Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Melihat Story yang Baru Dihapus di Ig Mudah

Cara Melihat Story yang Baru Dihapus di Ig -- Kali ini Area Tekno akan coba jelaskan kepada Anda semua terkait dengan bagaimana cara melihat story yang sudah dihapus di Instagram. Oleh karena itu, jika Anda butuh penjelasan ini maka silahkan Anda baca sampai selesai. Baca Juga: Filter Ig Crush.

Cara Melihat Story yang Baru Dihapus di Ig

Terkadang memang banyak pengguna Instagram yang masih ingin melihat story yang baru saja dihapus. Alasannya karena mungkin merasa sayang ketika terlanjur dihapus namun masih ingin dilihat. Nah bila Anda ingin melihatnya maka coba baca ulasan kami ini.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar, inilah penjelasan kami mengenai cara melihat story yang baru dihapus di ig. Semoga saja apa yang kami jelaskan ini berguna dan dapat dipergunakan dengan baik kedepannya.

Cara Melihat Story yang Baru Dihapus di Ig

Ternyata dari kabar yang beredar, untuk melihat story ig yang baru dihapus itu mudah. Anda dapat dengan mudah melakukannya tanpa harus bersusah payah. Hanya saja mungkin tidak semua pengguna Instagram langsung tahu dimana pengaturannya.

Jadi disini nanti ternyata yang harus Anda lakukan hanyalah simple saja. Anda bisa melihat story yang baru dihapus di ig melalui pengaturan Instagram Anda. Dengan begitu maka Anda akan mengetahuinya dengan cepat.

Untuk prosesnya kira kira seperti di bawah ini. Kami paparkan dengan gamblang. Semoga saja Anda bisa mengikuti tutorial yang kami jelaskan dengan mudah. Jadi baca dengan pelan pelan saja karena ini akan sangat gampang.

Cara Melihat Story Ig yang Baru Dihapus Milik Sendiri

Untuk bisa mengetahui cara melihat story IG yang baru dihapus milik sendiri sangatlah mudah. Anda cukup buka Arsip Cerita yang ada di profil Instagram Anda. Dari sana nanti Anda akan melihat daftar arsip cerita yang pernah Anda buat semua.

Cara lain untuk lihat story ig yang sudah dihapus dengan masuk ke menu Recently Delete yang ada di Pengaturan. Namun Anda harus update dulu Instagram Anda agar fitur tersebut bisa Anda temukan. Jika tidak, maka Anda harus update dulu.

Untuk menemukannya silahkan navigasi ke Pengaturan > Akun > lalu gulir ke bawah untuk masuk ke Recently Delete. Anda akan menemukan kembali postingan feeds, reels, story, dan video IGTV yang sudah pernah Anda unggah dan dihapus.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai hal ini. Semoga saja apa yang kami bahas ini berguna. Jangan lupa terus mendukung kami dalam berkarya. Dukungan Anda sangatlah berguna bagi kelangsungan situs kami. Baca Juga: Kenapa Instagram Tidak Bisa Merekam Video?