Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Komen Kosong di Fb Mudah Sekali

Cara Komen Kosong di Fb -- Jika Anda butuh penjelasan bagaimana cara komentar kosong di Facebook maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. Kali ini Area Tekno akan coba bantu jelaskan kepada Anda semua terkait dengan hal tersebut. Semoga saja ini nanti dapat dipergunakan dengan baik. Baca Juga: Kenapa Messenger FB Tidak Bisa Dibuka?

Cara Komen Kosong di Fb

Komen kosong di Facebook memang menjadi trend belakangan ini. Masalahnya karena memang Anda bisa berkirim komentar yang tidak ada isinya kepada pengguna Facebook lain. Padahal kita semua tahu bahwa itu nyaris tidak bisa dilakukan. Sistem tidak mengijinkan bila Anda kirim komen kosong di Facebook.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar lagi. Inilah yang bisa Anda pelajari terkait dengan cara komen kosong di FB. Anda bisa langsung praktek biar tahu hasilnya seperti apa.

Adakah Cara Komen Kosong di FB?

Untuk menjawab pertanyaan ini sejatinya mudah. Jawabannya tidak bisa. Hal ini karena memang sama sistem dilarang bila Anda komen kosong di Fb. Hanya saja ada sebuah trik khusus yang bisa Anda lakukan agar bisa komen kosong di FB. Baca Juga: Cara Menghapus Pesan FB Sekaligus.

Triknya sendiri ini nanti akan mempermudah Anda untuk komen kosong di Facebook. Oleh karena itu, jika Anda butuh ulasannya maka Anda harus mencoba membaca ulasan kami ini sampai tuntas. Dengan begitu komen kosong di FB akan benar benar bisa Anda lakukan.

Anda bisa cek di bawah ini bagaimana cara melakukannya. Semoga saja Anda mau langsung coba biar tahu hasilnya. Bila Anda mengalami kesusahan maka Anda bisa coba bertanya pada ahlinya. Atau Anda bisa juga tanya pada kami.

Cara Komen Kosong di Facebook

Bila Anda mau komen kosong di Facebook maka caranya adalah dengan menggunakan Facebook Lite. Anda bisa pasang dahulu FB Lite lalu uninstall Facebook Ori Anda. Lalu jika sudah menggunakan Facebook Lite maka coba komen dengan @@[0:[0:0: ]]

Anda jangan merubah susunan kode khusus tersebut. Anda copy saja lalu tempel pada kolom komentar Facebook Lite Anda. Kemudian tekan enter untuk mengirimkan pesan kosong di FB Anda. Silahkan dicoba.

Akhir Kata

Sekian dahulu untuk penjelasan kami. Jangan lupa untuk terus mendukung kami dalam berkarya. Pastikan Anda sudah mengikuti penjelasan kami dengan pelan pelan agar berhasil. Jaga diri dan jaga kesehatan. Baca Juga: 1 Star Facebook Berapa Rupiah?