Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini Cara Memperpendek Link Spotify Mudah

Cara Memperpendek Link Spotify -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan tata cara mempersingkat link Spotify. Oleh karena itu, jika Anda butuh penjelasan ini sampai tuntas maka silahkan Anda berada disini saja. Baca Juga: Cara Melihat on Repeat Spotify.

Cara Memperpendek Link Spotify

Banyak orang tentu ingin bisa mengetahui bagaimana untuk bisa melakukan hal ini. Masalahnya memang ketika link Spotify yang cukup panjang membuat tampilan kurang begitu enak. Makanya tidak heran jika banyak orang yang butuh akan hal ini.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar inilah yang bisa Anda lakukan bila Anda mau memperpendek link Spotify Anda. Semoga saja apa yang kami bahas ini dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa dicoba langsung.

Cara Memperpendek Link Spotify Mudah Sekali

Sebelumnya mari mengenali apa itu Spotify. Spotify adalah platform yang berguna untuk mendengarkan musik. Nah biasanya dalam mendengarkan musik di Spotify ini banyak pengguna yang ingin membagikannya pada orang lain melalui link. Hanya saja link tersebut dalam ukuran yang cukup panjang sehingga jelek dilihat mata.

Untuk memperpendek Link Spotify ini, Anda bisa memanfaatkan berbagai jenis situs pemendek url misalnya bit.ly dan masih banyak lagi lainnya. Situs tersebutlah yang nantinya akan benar benar membantu Anda untuk hal tersebut.

Langkah lebih rincinya untuk melakukan hal ini bisa Anda cek di bawah ini. Semoga saja apa yang kami bahas ini bisa membantu. Langsung praktek ya jangan lupa.

Tata Cara Memperpendek Link Spotify

Inilah prosedurnya.

  1. Pastikan Anda sudah berada di https://sptfy.com/.
  2. Lantas Anda copy dan paste link akun Spotify Anda. Lalu Anda masukkan pada bagian ENTER YOUR LONG SPOTIFY URL BELLOW! di laman tersebut.
  3. Disini Anda tekan Create URL.
  4. Tunggu beberapa saat maka ini sudah selesai.
  5. Terakhir, Anda bisa membagikan link pendek Spotify Anda ini pada orang lain.

Dengan mengikuti penjelasan kami tersebut maka Anda sudah berhasil. Jadi silahkan saja Anda coba sampai kelar.

Akhir Kata

Sekian ulasan kami mengenai hal ini. Semoga saja apa yang kami jelaskan ini dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa jaga kesehatan. Baca Juga: Cara Menghapus Akun Spotify Permanen.