Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Arti Barter di ML: Misi Event 515 Carnival Party

Arti Barter di ML -- Dalam rangka menyambut event besar 515 Mobile Legends, Moonton menghadirkan sebuah kompetisi agar menjadi nomor satu dalam event 515 carnival party. Dalam event ini, pemain diharuskan untuk minta bantuan, bantu teman atau menyelesaikan quest tertentu agar bisa mendapatkan poin. Hanya saja itu saja tidak cukup untuk menjadi juara. Pemain harus mau barter dengan pemain lain agar mempercepat poin yang didapatkan. Baca Juga: Cara Melihat Leaderboard Mobile Legends.

Arti Barter di ML

Hanya saja, terkadang justru ada banyak pemain ML yang tidak mengetahui apa maksud barter tersebut agar dapat dengan mudah menyelesaikan event 515 carnival party. Makanya yuk disini kita pahami apa artinya agar mudah dalam menyelesaikan misi ini.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar. Inilah yang bisa Anda ketahui mengenai hal ini. Semoga saja ketika Anda membaca ulasan kami ini maka Anda paham dengan apa yang akan kami bahas sampai akhir nanti. Jadi baca sampai tuntas.

Arti Barter di ML Ternyata Ini

Langsung saja jika Anda saat ini sedang berusaha menyelesaikan misi event 515 carnival party Mobile Legends dan Anda mendapatkan chat in game dari player lain yang mengatakan yuk barter maka Anda jangan bingung. Barter disini maksudnya adalah tukeran klik saja. Anda membantu dia, dia membantu Anda dalam menyelesaikan misi ini.

Ketika nantinya Anda sudah saling barter maka ada baiknya jika Anda mengatakan Done. Maksudnya disini adalah Anda sudah melakukan klik pada pesan event 515 yang dia kirimkan via chat in game. Dengan begitu maka dia akan membalas balik kepada Anda agar poin Anda juga naik.

Jika Anda barter dengan banyak pemain ML maka Anda akan sangat mudah memenangkan setiap round pada event 515 carnival party ML ini yang berjalan 3 hari sekali s.d tanggal 28 April 2022 nanti. Ketika Anda berhasil di posisi 1 sebanyak 5 kali maka Anda akan dapat diamond kuning cukup banyak dan bisa menukarkan item dengan box yang berhadiah skin epic random di dalam event ini.

Event 515 Carnival Party Mobile Legends

Dalam event yang berlangsung sejak beberapa hari lalu, pemain ML diharuskan untuk berkompetisi dengan pemain lain agar bisa menjadi juara di setiap round pada event ini yang berlangsung selama 3 hari sekali.

Ketika Anda berhasil di posisi 1 berulang kali maka Anda akan dapat promo diamond kuning yang banyak. Promo diamond kuning ini bisa digunakan setelah tanggal 28 April 2022 nanti. Anda akan mendapatkan diskon yang sangat besar ketika Anda punya diamond kuning yang banyak. Sehingga harga skin di Mobile Legends menjadi sangat murah.

Maka oleh sebab itu, segera selesaikan misi ini dan jadilah juara untuk dapat diamond kuning yang banyak. Dengan ini maka Anda bisa beli skin epic atau lainnya dengan harga yang sangat murah sekali. Kira kira begitu ulasannya.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai arti barter di ML. Semoga saja apa yang kami bahas ini dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa untuk terus berbuat kebaikan. Tanamlah sekecil kebaikan apapun itu, dan jangan sampai Anda menanam keburukan sekecil apapun itu. Karena apa? Karena Allah pasti membalasnya untuk hidup Anda. Baca Juga: Apa itu Mekanik di Mobile Legends?