Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Arti Lose Streak di ML Ternyata Ini

Arti Lose Streak di ML -- Kali ini Area Tekno akan coba jelaskan kepada Anda semua terkait dengan apa arti lose streak di Mobile Legends. Oleh sebab itu jika Anda butuh penjelasan ini lebih rinci maka silahkan saja Anda baca sampai tuntas. Baca Juga: Arti NT di ML.

Arti Lose Streak di ML

Di Mobile Legends sendiri memang sudah ada banyak sekali arti istilah baru yang harus dipahami oleh setiap penggunanya. Salah satunya adalah apa itu lose streak. Makanya biar Anda tahu dengan apa maksudnya ini maka silahkan saja Anda baca dengan seksama.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar, inilah yang harus Anda mengerti terkait dengan apa arti lose streak di Mobile Legends. Semoga dengan membaca artikel ini maka Anda kian paham dengan beragam istilah baru yang muncul di Mobile Legends.

Arti Lose Streak di ML

Bila dirasa rasa, memang lose streak ini bukan berasal dari bahasa Indonesia. Maka tidak heran bila para pemain Mobile Legends tidak langsung paham dengan apa maksudnya. Lose streak adalah frasa yang berasal dari bahasa Inggris. Bila diartikan ke dalam bahasa Indonesia artinya adalah kalah beruntun.

Sehingga bila ini dikaitkan dengan permainan Anda di Mobile Legends, artinya Anda sedang mengalami kekalahan yang sangat besar dan beruntun. Seolah olah sistem Mobile Legends sedang menghukum Anda dengan memberikan rekan tim yang sangat buruk sekali.

Jadi kira kira begitu sih penjelasan kami mengenai apa itu lose streak di ML. Kami harap sekarang Anda paham karena kebalikan dari Lose Streak adalah Win Streak. Yang mana maksudnya adalah kemenangan beruntun.

Akibat Lose Streak di ML

Dampak dari Lose Streak di ML adalah

  1. Marah.
  2. Emosi tidak terkendali.
  3. Menyalahkan temannya.
  4. Menyalahkan sistem game play Mobile Legends.
  5. Depresi.
  6. Berhenti bermain Mobile Legends.
  7. Dsb.

Tentu saja akan ada banyak sekali dampak yang terjadi bila Anda terkena LS di ML. Tentu saja ini tidak baik untuk mental Anda. Makanya Anda harus istirahat sejenak dulu agar tidak kecewa dengan kekalahan beruntun di Mobile Legends.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai hal ini. Semoga saja apa yang kami bahas ini dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa terus berkarya. Jangan pernah merasa paling benar, karena yang ada dibenakmu itu, bukan selalu datang dari hidayah Allah melainkan itu bujuk rayu iblis yang menyesatkanmu. Iblis akan bilang "hahaha dasar mental lemah" seraya memandang lemah omongan orang. Baca Juga: Arti Barter di ML.