Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Arti Rungkad di TikTok Ternyata Begini

Arti Rungkad di TikTok -- Kali ini Area Tekno akan membahas informasi yang cukup menarik yaitu seputar apa arti rungkad di TikTok. Oleh karena itu, jika Anda butuh informasi ini secara mendalam maka silahkan saja Anda ulas artikel ini sampai tuntas. Baca Juga: Cara Zoom TikTok.

Arti Rungkad di TikTok

Di TikTok saat ini memang sudah ada banyak sekali arti istilah yang membuat banyak pengguna TikTok kebingungan. Makanya dari pada Anda kebingungan dengan hal tersebut makanya Anda baca saja di tempat kami ini.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar inilah yang bisa Anda ketahui terkait dengan apa itu rungkad di TikTok. Semoga saja apa yang kami bahas ini nanti berguna untuk Anda semua.

Arti Rungkad di TikTok

Rungkad atau biasa dikenal dengan kata rongkad adalah salah satu kata dalam bahasa Sunda. Rungkad artinya adalah tumbang hingga ke akar-akarnya. Sebagai contoh saja pisang rungkad maka artinya pohon pisang tumbang sampai ke akarnya.

Rungkad di TikTok ini adalah bukan bahasa gaul namun merupakan bahasa daerah. Sehingga Anda yang mengira rungkad di TikTok ini merupakan salah satu bahasa gaul maka itu masih salah. Yang benar rungkad ini adalah bahasa daerah khususnya dari Sunda.

Ya memang sih tumbang sendiri untuk menggambarkan sebuah pohon yang roboh mempunyai banyak arti. Untuk rungkad sendiri ini, pohon yang roboh tercabut hingga ke akar-akarnya. Jadi benar benar lepas dari tanah semua bagian dari pohon tersebut.

Rungkad di TikTok Artinya Adalah

Berangkat dari ulasan di atas maka Rungkad dalam bahasa gaul khususnya yang dipakai di TikTok adalah menggambarkan seseorang yang saat ini dalam keadaaan terpuruk alias tidak baik baik saja. Makanya orang yang rungkad harus segera dihibur biar tidak semakin terpuruk.

Kira kira begitu saja mengenai arti rungkad yang sering muncul di TikTok belakangan ini. Semoga saja, apa yang kami jelaskan ini bisa berguna untuk Anda semua.

Akhir Kata

Sekian ulasan kami. Jika Anda masih butuh referensi lain maka silahkan saja Anda temukan di internet. Jangan lupa untuk terus mendukung kami dalam berkarya. Pastikan bahwa Anda sudah menjadi pembaca setia kami. Baca Juga: Arti WGWG di TikTok.