Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Zoom TikTok Mudah Banget

Cara Zoom TikTok -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan bagaimana cara zoom di TikTok. Oleh karena itu, jika Anda butuh informasi ini lebih rinci maka silahkan saja Anda baca artikel kami sampai selesai. Pasti dengan begitu Anda akan paham dengan hal ini semua. Baca Juga: Arti WGWG di TikTok.

Cara Zoom TikTok

Tida sedikit pengguna TikTok yang penasaran dengan hal ini. Makanya dalam kesempatan ini, Area Tekno akan coba menjelaskan kepada semua terkait dengan proses ini. Semoga dengan begitu maka Anda akan paham dengan semua hal ini.

Langsung saja bila Anda penasaran dengan bagaimana cara zoom TikTok maka bisa cek di bawah ini. Ikuti dengan pelan pelan saja karena ini akan sangat mudah namun butuh kehati-hatian dalam melakukannya. Semoga berhasil.

Cara Zoom TikTok Gampang

Bagi Anda yang ingin secara manual mau zoom video di TikTok maka coba ikuti petunjuk kami berikut. Jangan lupa langsung coba biar tahu hasilnya seperti apa.

  1. Buka TikTok Anda.
  2. Buka fitur “Kamera” di TikTok.
  3. Jika objek sudah muncul, silahkan tekan yang lama layar hp Anda cukup lama.
  4. Jangan lupa tahan dan gerakkan jari Anda dalam satu arah agar bisa Zoom Out tampilan.
  5. Silahkan tahan dan gerakkan jari kembali pada posisi semula untuk melakukan Zoom In pada objek.

Dengan begitu maka Anda akan paham dengan proses yang kami jelaskan di atas. Zoom TikTok menurut kami gampang. Anda tinggal latihan saja.

Cara Lain Zoom TikTok Mudah

Ada cara lain untuk Zoom TikTok, kira kira begini caranya.

  1. Buka “Kamera” di aplikasi TikTok.
  2. Silahkan jepit atau bentangkan dua jari Anda di layar hp untuk memperkecil / memperbesar objek yang nampak di kamera.

Pastikan Anda sudah mengikuti tutorial yang kami berikan di atas dengan benar. Semoga tidak salah langkah.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai hal ini. Kami harap apa yang sudah kami jelaskan di atas dapat membantu Anda. Jangan lupa untuk terus mendukung kami. Baca Juga: Arti FLKS di TikTok.