Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Avatar Huruf di Free Fire Mudah

Cara Mendapatkan Avatar Huruf di Free Fire -- Kali ini Area Tekno akan kembali membahas seputar game Free Fire yaitu bagaimana cara mendapatkan avatar old huruf alfabet di Free Fire. Oleh karena itu, jika Anda termasuk pemain Free Fire yang ingin tahu bagaimana proses ini bisa dilakukan maka Anda bisa membaca artikel kami sampai selesai. Baca Juga: GG Now Free Fire.

Cara Mendapatkan Avatar Huruf di Free Fire

Bagi pemain old Free Fire mungkin dulu pasti tidak tahu apa fungsi dari avatar huruf di Free Fire ini. Makanya ketika sekarang sudah mengetahui apa fungsinya langsung saja mereka mencari cara untuk dapat avatar old huruf alfabet di Free Fire ini.

Langsung saja tanpa basa basi inilah yang bisa Anda pelajari terkait dengan cara dapat avatar huruf di FF. Semoga saja informasi ini dapat dipergunakan dengan baik. Makanya silahkan saja Anda baca informasi kami sampai kelar.

Cara Mendapatkan Avatar Huruf di Free Fire Gampang

Langsung saja tanpa panjang lebar lagi. Anda bisa mendapatkan avatar huruf alfabet di Free Fire ini ternyata mudah sekali. Anda tidak harus top up ataupun menggunakan diamond. Jadi tentu saja ini merupakan kabar baik bagi para pemain FF yang masih bocil. Anda cukup menyediakan gold saja maka semua beres.

Anda bisa mendapatkan avatar huruf di FF cukup dengan 5000 gold atau coin saja. Silahkan Anda masuk ke bagian Shop - Item. Nah silahkan gulir ke bawah nanti akan ketemu avatar hurufnya. Anda bisa lihat ada abjad dari A sampai dengan Z di sana. Harganya masing masing 5000 gold. Silahkan Anda beli jika ada gold.

Harga ini termasuk murah. Jadi Anda tinggal menyediakan saja maka semua pasti bisa Anda beli. Total huruf ini sejumlah alfabet yang ada yaitu 28. Ya untuk total semuanya ya 5000 x 28 = 140000 gold jika mau dibeli semua. Jika tidak mau ya beli huruf sesuai nama Anda maka pasti beres dan menarik.

Cara Beli Avatar Huruf di Free Fire

Prosesnya gampang kira kira begini.

  1. Buka Free Fire.
  2. Arahkan pada Shop.
  3. Lalu pilih Item.
  4. Gulir ke bawah dan temukan huruf yang mau Anda beli.
  5. Beres.

Dengan cara tersebut maka Anda sudah bisa membeli avatar huruf old di Free Fire. Semoga saja informasi di atas berguna.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai hal ini. Semoga saja apa yang kami jelaskan di atas dapat dipergunakan dengan baik. Pastikan Anda sudah membaca dengan seksama. Baca Juga: Free Fire Case Simulator Mod Apk.