Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Poin MyPertamina dengan Mudah

Cara Mendapatkan Poin MyPertamina -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua yang belakangan ini sudah mulai mencoba menggunakan aplikasi MyPertamina untuk membeli bahan bakar minyak, yakni seputar bagaimana cara dapat poin di aplikasi MyPertamina. Yang mana nantinya poin ini bisa dikumpulkan dan digunakan untuk beli BBM juga. Baca Juga: Terabox Apakah Aman untuk Penyimpanan Cloud?

Cara Mendapatkan Poin MyPertamina

Dalam mendapatkan poin MyPertamina maka hal pertama yang harus Anda kuasai terlebih dahulu yaitu cara menggunakan aplikasi MyPertamina ini. Pasalnya dalam membeli BBM dengan MyPertamina Anda harus tahu cara mendapatkan QR Code My Pertamina dahulu agar bisa digunakan untuk melakukan pembayaran yang dilakukan. Setelah mengetahui caranya, maka masalah poin di MyPertamina itu sudah sangat gampang sekali dapatnya.

Nah biar Anda tidak bingung, coba Anda ikuti ulasan kami ini terkait dengan cara mendapatkan poin MyPertamina berikut ini. Semoga saja dengan ulasan yang kami jelaskan ini maka Anda akan paham dengan bagaimana prosesnya.

Cara Mendapatkan Poin MyPertamina

Sesuai dengan penjelasan yang ada di laman MyPertamina.id, sebenarnya untuk bisa mendapatkan poin di MyPertamina sangatlah gampang. Hanya saja karena banyak orang Indonesia yang malas membaca, akhirnya mereka tidak mengetahuinya secara langsung.

Jika Anda mau membaca dengan seksama di laman tersebut maka Anda akan menemukan sebuah jawaban yang jelas mengenai proses dapat poin MyPertamina. Jadi untuk dapat poin MyPertamina yaitu dengan cara membeli produk-produk Pertamina tertentu yang bisa memberikan poin misalnya beli Pertamax Turbo, Pertamax, dan Pertamina Dex, atau bisa juga Merchant MyPertamina yang sudah terdaftar di aplikasi MyPertamina.

Disini, untuk mendapatkan poin maka Anda bisa melakukan cara scan QR Code di aplikasi MyPertamina pada waktu melakukan pembelian di SPBU atau Merchant lainnya yang telah bekerjasama dengan MyPertamina. Dengan cara inilah maka Anda akan dapat poin MyPertamina.

Cara Redeem Poin MyPertamina

Anda akan punya kesempatan untuk menukarkan poin yang sudah terkumpul dengan reward yang tersedia di aplikasi MyPertamina. Jadi lakukan pembelian sebanyak yang bisa Anda lakukan lalu tukarkan poin yang Anda dapat dengan hadiah yang tersedia.

Anda bisa menukarkan poin dengan reward yang ada bila sesuai dengan nilai tukarnya. Jadi kumpulkan dulu poin yang banyak.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai hal ini. Semoga dengan apa yang sudah kami jelaskan di atas maka Anda paham dengan cara dapat poin MyPertamina. Jadi ikuti instruksi dari kami tersebut. Baca Juga: Cara Melihat Google Maps Lama.