Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Terabox Apakah Aman? Yuk Kita Cari Tahu

Terabox Apakah Aman -- Jika Anda saat ini penasaran dengan tingkat keamanan Terabox saat digunakan untuk tambahan ruang penyimpanan di hp Android Anda maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. Kali ini Area Tekno akan coba kupas tentang apakah terabox aman digunakan atau tidak. Baca Juga: Kenapa Foto di Telegram Tidak Muncul di Galeri?

Terabox Apakah Aman

Di hp Android memang setiap penggunanya wajib mempunyai ruang penyimpanan yang cukup banyak. Hal ini karena ruang penyimpanan di Android terkadang cepat penuh sendiri lantaran saking banyaknya file atau aplikasi yang terpasang. Nah sebagai ruang penyimpanan terbaru, Terabox masih dinilai samar samar apakah aman atau tidak.

Nah disini kami akan coba bedah Terabox apakah aman atau tidak. Oleh karena itu, silahkan saja Anda baca ulasan kami ini sampai tuntas. Dengan begitu maka Anda akan paham dengan hal ini semua. Lalu Anda bisa memutuskan mau menggunakan Terabox atau tidak.

Terabox Apakah Aman? Mari Kupas

Pertama kali sebelum membahas hal yang utama maka kami akan kenalkan dulu apa itu terabox. Dengan mengetahui apa itu Terabox maka Anda akan paham dengan semua ini. Langsung saja cek di bawah ini.

Terabox adalah aplikasi penyimpanan cloud. Aplikasi Terabox dinilai sangat inovatif dan berguna untuk memberikan perlindungan pada semua file yang ada di berbagai macam perangkat. Jadi semacam Google Drive atau OneDrive sebagai ruang penyimpanan pada umumnya.

Dilihat dari segi kelebihannya, ternyata Terabox mudah digunakan dan pengaturannya sangatlah mudah. Makanya tidak heran sudah ada banyak orang yang sangat tertarik untuk menggunakan Terabox namun masalahnya aman atau tidak.

Kalau dari kami, dan ini boleh saja berbeda pendapat dengan Anda semua. Terabox ini aman digunakan karena sudah ada di Play Store. Seharusnya si sudah tercatat resmi di Google sehingga orang yang membuatnya sudah tahu resikonya bila melanggar pedoman komunitas Google.

Kelebihan dan Kekurangan Terabox

Mungkin ini juga ditanyakan oleh pengguna Terabox yang masih baru terkait aman atau tidaknya menggunakan Terabox sehingga kelebihan dan kekurangannya bisa menjadi acuan.

Kelebihan

Disimpan di Cloud Storage. Difungsikan untuk menyimpan data, berbagi data dan penyimpanan ramah lingkungan.

Bisa diakses dimana saja. Tentunya lebih aman (tidak mudah hilang) dan data tidak mudah rusak.

Kelemahan

Bergantung pada koneksi internet untuk mengaksesnya.

Rentan dibajak oleh orang.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai hal ini. Semoga saja apa yang kami bahas ini berguna dan bermanfaat untuk Anda semua. Jangan lupa dukung kami dalam berkarya. Baca Juga: 15 Fitur Terbaik Android 11.