Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apa Arti Stitch di TikTok? Yuk Cari Tahu

Apa Arti Stitch di TikTok -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan arti stitch di TikTok. Oleh karena itu, jika Anda butuh informasi ini lebih lengkap maka silahkan saja Anda ikuti penjelasan kami ini sampai selesai. Baca Juga: Arti Gift Singa di TikTok.

Apa Arti Stitch di TikTok

Di TikTok saat ini memang sudah ada banyak sekali arti istilah baru yang membuat banyak pemainnya kebingungan. Makanya demi membantu Anda semua kami akan jelaskan salah satu istilah yang saat ini menjadi tanda tanya sebagian besar pengguna yaitu arti stitch di TikTok.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar lagi, inilah yang bisa Anda pelajari terkait dengan apa itu stitch di TikTok. Semoga saja infomasi ini dapat dipergunakan dengan baik nantinya.

Apa Arti Stitch di TikTok?

Langsung saja biar tidak membuat pengguna bingung. Kami ahas saja langsung arti stitch. Stitch di TikTok adalah salah satu fitur di TikTok yang berfungsi untuk mengutip unggahan video TikTok milik pengguna lain. Kutipan video ini dapat dimasukkan dan diedit untuk keperluan konten pribadi pengguna.

Yang perlu Anda ketahui disini yaitu bahwa fitur Stitch mempunyai batasan dalam mengutip video. Anda hanya diperbolehkan untuk mengutip video berdurasi 5 detik saja. Dengan fitur Stitch ini pengguna juga dapat mengatur video miliknya boleh dikutip atau tidak. Jadi sesuai dengan pengaturan pengguna masing masing.

Kira - kira begitu si penjelasan kami terkait dengan arti stitch di TikTok. Semoga saja Anda paham dengan penjelasan kami tersebut. Bila masih bingung silahkan cari tutorial yang lain di internet karena tentu ada banyak sekali.

Cara Stitch di TikTok Mudah

Begini caranya:

  1. Buka aplikasi TikTok.
  2. Anda bisa cari dan pilih video yang akan di Stitch.
  3. Pilih ikon "Kirim ke" atau "Send to".
  4. Ketuk opsi "Stitch", umumnya ikon bisa dipilih saat pemilik mengaktifkan fitur tersebut.
  5. Silahkan Anda tunggu sampai sumber video selesai diunduh.
  6. Anda bisa potong bagian video yang mau di Stitch. Catat ya durasi maksimal adalah 5 detik.
  7. Kemudian Anda rekam video tambahan ke klip Stitched.
  8. Dari sini Anda harus hubungkan sumber video dan video hasil rekaman Anda.
  9. Anda bisa edit sebagus mungkin. Silahka Anda beri efek, teks, audio, dan elemen lain.
  10. Klik tanda centang apabila sudah selesai mengedit video.
  11. Anda bisa beri caption dan hashtag terbaik pada video yang akan diunggah.
  12. Terakhir tekan opsi "Posting" untuk mengunggah video tersebut. Apabila Anda masih ingin menyimpan video tersebut maka cukup pilih opsi "Draft".

Dengan cara di atas maka proses stitch di TikTok dapat dipergunakan dengan baik.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai hal ini. Semoga saja apa yang kami jelaskan ini dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa untuk terus mendukung kami dalam berkarya. Baca Juga: Arti Done di TikTok.