Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Arti Gift Singa di TikTok Ternyata Ini

Arti Gift Singa di TikTok -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan apa itu gift singa di TikTok. Oleh karena itu, jika Anda butuh informasi ini lebih rinci maka silahkan saja Anda ikuti penjelasan ini sampai selesai. Baca Juga: Arti Medusa di TikTok.

Arti Gift Singa di TikTok

Di TikTok saat ini memang ada banyak sekali arti istilah baru yang mungkin tidak langsung bisa dimengerti oleh setiap penggunanya. Salah satunya yaitu arti gift singa ini. Makanya jika Anda juga bingung dengan hal tersebut, disini akan kami bantu memahaminya.

Langsung saja bagi yang ingin tahu apa arti gift singa di TikTok bisa baca ulasannya di bawah ini. Kami harap ulasan ini dapat membantu Anda mengerti dengan arti istilah tersebut.

Arti Gift Singa di TikTok dan Harga Gift Singa

Disini kami akan paparkan apa arti gift singa yang ada di aplikasi TikTok. Makanya jangan sampai ketinggalan. Oke kita mulai, jadi arti gift singa adalah salah satu hadiah live streaming pengguna TikTok yang diberikan oleh penonton selama live. Untuk gift singa di TikTok sendiri merupakan salah satu hadiah yang cukup fantastis harganya. Baca Juga: Cara Mengganti Tanggal Lahir di TikTok.

Untuk harga gift singa di TikTok adalah 29999 koin. Kalau harga ini dikonversi ke dalam uang rupiah maka nominalnya sangat lumayan. Mengingat 1 koin TikTok setara dengan 250 maka harga gift singa kurang lebih sebesar 6 s.d 7 juta rupiah.

Kira kira begitu arti gift singa di TikTok beserta dengan harganya. Semoga informasi tersebut dapat dimengerti dengan baik. Oleh karena itu, Anda jangan sampai salah maksud ya. Gift singa ini merupakan salah satu hadiah live streaming TikTok selain Yacht, Mahkota Berlian, Kapal Pesiar, Mobil Balap, Dewi Asmara dan masih banyak lagi lainnya.

Simpulan Arti Gift Singa, Harganya dan Jenis Gift Di TikTok

Kita simpulkan satu demi satu:

Apa arti gift singa di TikTok? Adalah salah satu bentuk hadiah yang diberikan oleh penonton kepada kreator TikTok yang sedang melakukan live streaming.

Berapa harga gift singa di TikTok? Untuk harganya sendiri berkisar antara 6 - 7 Juta.

Apa hadiah lain selain singa di TikTok? Selain singa, ada yacht, mahkota berlian, mobil balap dan lain sebagainya.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai hal ini. Semoga saja informasi ini dapat dimengerti dengan baik. Jangan lupa untuk terus mendukung kami dalam berkarya. Baca Juga: Arti Done di TikTok.