Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Arti Member Gold di Shopee Ternyata

Arti Member Gold di Shopee -- Kali ini Area Tekno akan berfokus pada penjelasan terkait dengan apa itu member gold di Shopee. Oleh karena itu jika Anda butuh penjelasan ini lebih rinci maka silahkan saja Anda ikuti penjelasan kami sampai selesai. Dengan begitu maka Anda pasti akan mengerti dengan hal ini. Baca Juga: Kenapa Fitur Toko Libur di Shopee Tidak Bisa?

Arti Member Gold di Shopee

Di Shopee ada 4 istilah member yang harus diketahui. Tentu saja para member Shopee sudah tidak asing lagi dengan member classic, member silver, member gold dan member platinum. Nah disini, kami akan jelaskan salah satu member saja dahulu. Jika nanti ramai akan kami bahas arti member lainnya.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar, inilah yang bisa Anda ketahui terkait dengan arti member gold di Shopee. Semoga apa yang kami jelaskan ini dapat dipergunakan dengan baik.

Arti Member Gold di Shopee Adalah

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar. Member Gold Shopee adalah salah satu tingkatan member Shopee ke tiga. Dengan menjadi member gold di Shopee maka Anda mendapatkan status member paling puncak. Di level ini maka pengguna Shopee akan mendapatkan lebih banyak voucher gratis ongkir dan juga beberapa voucher lainnya.

Sehingga arti member gold di shopee adalah seseorang yang sudah mencapai tingkatan member Shopee paling tinggi. Hal ini dibuktikan dengan adanya transaksi sebanyak 20 atau lebih dalam batas waktu 6 bulan. Makanya dia mendapatkan status member gold Shopee.

Menjadi member Gold Shopee tentu akan mendapatkan banyak keuntungan. Keuntungan member gold Shopee misalnya Anda akan mendapatkan voucher cashback 100% yang dapat Anda gunakan untuk setiap barang belanjaan. Hanya saja voucher ini ya tetap saja ada batasnya makanya segera gunakan jika sudah dapat.

Member Gold Shopee Artinya

Sesuai penjelasan kami di atas, member gold Shopee artinya adalah anggota pengguna Shopee yang sudah melakukan transaksi lebih dari 20 selama kurun waktu 6 bulan terakhir. Dengan menjadi member gold Shopee maka Anda akan dapat banyak keuntungan.

Bila Anda butuh keterangan keuntungan apa saja yang bisa didapatkan maka silahkan saja masuk ke laman member Shopee maka Anda akan melihat kentungan menjadi member gold Shopee.

Akhir Kata

Kira kira begitu ulasan kami terkait dengan hal ini. Kami harap informasi dari kami ini dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa untuk terus mendukung kami dalam berkarya. Baca Juga: Cara Pengembalian Dana di Shopee.