Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini Cara Melihat Lagu yang Paling Sering Diputar di Spotify

Cara Melihat Lagu yang Paling Sering Diputar di Spotify -- Pada kesempatan kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan bagaimana cara lihat lagu yang paling sering diputar di Spotify. Oleh karena itu, jika Anda butuh informasi ini selengkapnya maka silahkan saja Anda mengikuti ulasan kami sampai selesai. Baca Juga: Spotify Tidak Bisa Dibuka di iPhone, Ini Solusinya.

Cara Melihat Lagu yang Paling Sering Diputar di Spotify

Tentu saja setiap kali Anda menggunakan aplikasi Spotify untuk mendengarkan lagu kesukaan pasti bertanya tanya, kira kira lagu mana yang sering diputar. Bahkan mungkin Anda juga sempat kepikiran lagu orang lain yang sering diputar di Spotify itu apa. Makanya yuk gabung sini biar tahu.

Langsung saja tanpa basa basi lagi, inilah yang bisa Anda ketahui terkait dengan bagaimana cara melihat lagu yang paling sering diputar di Spotify. Kami harap ini berguna untuk Anda semua.

Begini Cara Melihat Lagu yang Paling Sering Diputar di Spotify

Anda tentu sudah tahu dengan adanya fitur Spotify Wrapped. Ya benar sekali, sebuah fitur Spotify yang berguna untuk melihat lagu yang paling sering Anda lihat di sepanjang tahun. Dengan fitur ini maka Anda akan sangat mudah untuk melihat hal tersebut di akhir tahun.

Hanya saja mungkin tidak banyak pengguna Spotify yang bisa melihat lagu yang paling sering diputar tanpa harus menunggu akhir tahun. Lantas bagaimana cara melihat list lagu di Spotify yang paling sering diputar? Yuk cari tahu. Baca Juga: Cara Melihat On Repeat Spotify.

Disini akan ada dua cara mudah. Anda tinggal mengeceknya satu demi satu. Dengan begitu maka Anda akan mengetahui daftar lagu yang paling sering Anda putar di Spotify. Jadi coba saja ya, kalau ada keluhan silahkan komen.

Cara Lihat Lagu yang Paling Sering Diputar di Spotify dengan Recently Played

Begini cara pertama yang bisa Anda lakukan.

  1. Buka aplikasi Spotify dan pastikan sudah login.
  2. Silahkan Anda klik ikon yang berada di bagian tengah di antara deretan ikon di atas menu Home di Spotify.
  3. Disini Anda bisa melihat daftar lagu yang paling sering Anda putar akhir-akhir ini di Spotify.

Dengan cara tersebut maka kami yakin Anda bisa menemukannya dengan cepat.

Cara Lihat Lagu Top Track di Spotify dengan Receiptify

Untuk cara kedua begini caranya.

  1. Pertama buka laman https://receiptify.herokuapp.com/, kemudian Anda login dengan akun Spotify Anda.
  2. Anda akan melihat top track lagu Anda mirip dengan struk belanja.
  3. Anda dapat melihat daftar putar lagu yang sering didengarkan dengan rentang waktu satu bulan, enam bulan, dan selama Anda menggunakan Spotify.

Kira kira begitu sih. Silahkan dicoba bila Anda mau mencoba.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai hal ini. Semoga saja apa yang kami jelaskan dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa Anda untuk terus mendukung kami dalam berkarya. Baca Juga: Cara Memperpendek Link Spotify.