Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini Cara Menghapus Teman di Zenly Mudah

Cara Menghapus Teman di Zenly -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan bagaimana cara hapus teman di Zenly. Oleh karena itu, jika Anda butuh informasi ini lebih rinci maka silahkan saja Anda ikuti ulasan kami sampai selesai. Baca Juga: Terabox Apakah Aman?

Cara Menghapus Teman di Zenly

Pada dasarnya, menghapus teman di Zenly sangatlah mudah dan dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja. Makanya Anda jangan bingung. Jika Anda mau membatalkan pertemanan di Zenly maka Anda cukup mengikuti ulasan ini saja.

Tapi ingat, ketika Anda sudah menghapus teman di Zenly maka Anda tidak akan lagi mengetahui lokasi mereka. Nah jika Anda ternyata hanya ingin berhenti berbagi lokasi dengan beberapa teman tertentu saja, maka gunakan mode hantu dari pada harus menghapusnya. Namun itu semua tergantung keputusan Anda.

Cara Menghapus Teman di Zenly

Tanpa perlu panjang lebar kembali. Anda sudah tahu juga resiko bila menghapus teman di Zenly. Oleh sebab itu, semua resiko Anda sendiri yang harus menanggungnya. Jika sudah yakin Anda tinggal ikuti langkah langkah di bawah ini.

  1. Silahkan Anda buka profil Zenly teman Anda.
  2. Klik ikon roda gigi di pojok kiri atas.
  3. Selanjutnya Anda tinggal pilih hapus teman yang disertai dengan ikon silang merah.
  4. Jangan lupa konfirmasikan pilihan Anda.

Dengan cara ini maka Anda sudah selesai untuk menghapus teman di Zenly. Jangan lupa dipraktekkan bila Anda mau langsung berhasil.

Bagaimana Cara Hapus Teman di Zenly?

Sesuai dengan penjelasan kami di atas maka silahkan Anda harus buka dulu profil akun Zenly teman Anda yang ingin dihapus. Lalu masuk ke ikon pengaturannya atau ikon roda gigi di pojok kiri. Lalu Anda bisa hapus teman. Selanjutnya Anda tidak akan lagi berteman dengannya kembali.

Jika Anda nantinya mau berteman kembali maka anda cukup ajukan pertemanan dengannya sekali lagi. Dengan begitu maka Anda sudah berteman kembali.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai hal ini. Semoga saja apa yang sudah kami sampaikan di atas dapat dipergunakan dengan baik. Baca Juga: Cara Hapus Akun Ajaib.