Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini Cara Screenshot Hp Vivo V25e Mudah

Cara Screenshot Hp Vivo V25e -- Bagi Anda yang baru saja membeli hp Vivo terbaru yaitu Vivo V25e tentu akan sangat kebingungan dengan bagaimana cara ss hp Vivo V25e tersebut. Oleh karena itu, jika Anda butuh penjelasan ini maka silahkan baca sampai selesai. Baca Juga: Apa itu SS di Instagram?

cara screenshot vivo V25e

Melakukan screenshot Hp Vivo V25e bukanlah perkara yang sulit. Makanya Anda cukup ikuti sekilas ulasan kami ini agar Anda paham. Jadi jangan sampai diskip agar Anda langsung berhasil. Anda praktek saja langsung agar tidak salah langkah.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar. Inilah yang bisa Anda pelajari terkait dengan cara screenshot Vivo V25e dengan mudah. Bila ada yang dibingungkan jangan lupa minta bantuan.

Cara Screenshot Vivo V25e Mudah

Ada 4 cara mudah melakukan screenshot Vivo V25e. Anda tinggal memilih saja yang mana yang paling cepat bisa Anda lakukan. 4 Cara ss Vivo V25e ini bisa Anda awali dengan menggunakan tombol power dan volume bawah secara bersamaan. Ini merupakan screenshot Vivo V25e yang paling mudah.

Selanjutnya Anda bisa screenshot Vivo V25e dari pusat control S-Capture. Disini Anda hanya perlu menarik panel pusat kontrol Vivo V25e dari atas layar ke bawah. Dari langkah ini, Anda akan melihat menu pintasan Vivo V25e. Klik saja fitur s-capture, di tempat ini maka Anda bisa mengambil tangkapan layar Vivo V25e dengan berbagai bentuk.

Yang ketiga, Anda bisa melakukan screenshot Vivo V25e dengan usapan 3 jari Anda. Namun pastikan Anda sudah mengaktifkan fitur ini dari Pengaturan > Pintasan dan Aksesibilitas. Disini Anda klik pintasan screenshot yaitu S-capture dan kemudian slider on pada pilihan geser ke bawah menggunakan tiga jari untuk mengambil tangkapan layar. Maka cara ini akan aktif dan praktekkan di tangkapan layar Anda.

Terakhir, cara ss Vivo V25e bisa dengan menggunakan fitur sentuhan mudah. Pilihan ini berada di bawah fitur s-capture. Jadi langkah mengaktifkannya sama seperti di atas. Hanya saja pilihan sentuhan mudah ada di bawah pilihan fitur s-capture. Kemudian slider on pada Sentuhan Mudah. Selanjutnya Vivo V25e Anda akan memunculkan tombol bola bulat. Silahkan ditekan, Anda akan melihat pilihan Tangkapan layar. Silahkan pakai.

Mana Cara Screenshot Vivo V25e Termudah?

Menurut kami yang paling mudah adalah cara pertama. Cuma kekurangannya adalah sering merusak tombol power dan volume bawah pada perangkat. Jadinya kalau mau menjual hp menjadi murah karena tombol fisik rusak.

Oleh sebab itu ada saran lain untuk ss Vivo V25e yang termudah kedua lainnya yaitu dengan sentuhan mudah. Cuma harus diaktifkan dahulu dari pengaturan. Selanjutnya tinggal dipakai saja. Kekurangannya kadang layar menjadi tertutup tombol bola bulat tersebut.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami. Jangan lupa dicoba. Kami harap informasi ini dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa dicoba dan teruslah berbahagia. Baca Juga: Cara Menggunakan Folder Aman di Galaxy Note 10.