Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Brain Find Pertanyaan Mudah yang Bahkan Siswa SD Juga Tahu Jawabannya

Pertanyaan Mudah yang Bahkan Siswa SD Juga Tahu Jawabannya -- Kali ini Area Tekno akan berikan sedikit informasi seputar kunci jawaban game Brain Find. Game ini mirip dengan game Brain Out dan Brain Test. Sepertinya juga untuk pengembangnya mungkin sama juga. Sehingga game ini juga membutuhkan kejelian dalam menjawabnya. Baca Juga: Brain Out Monkey Semangat.

Pertanyaan Mudah yang Bahkan Siswa SD Juga Tahu Jawabannya

Game Brain Find membutuhkan kejelian Anda dalam memecahkan misteri dari soal yang tersaji. Ini tidak membutuhkan kepandaian Anda. Anda hanya harus bisa menemukan jawaban yang paling sesuai dari misteri soal yang muncul.

Dengan begitu maka Anda akan bisa melewati soal demi soal game Brain Find. Salah satu yang harus Anda lewati saat ini yaitu pertanyaan mudah yang bahkan siswa SD juga tahu jawabannya. Yuk coba cek kuncinya seperti apa.

Jawaban Pertanyaan Mudah yang Bahkan Siswa SD Juga Tahu Jawabannya

Anda akan disajikan soal berupa 3 buah bejana kosong dan ada cairan warna didepannya. Jika sudah tahu begini apa yang harus Anda lakukan agar bisa melewati level ini. Yap tenang saja kami bocorkan cara menyelesaikannya.

Jawaban dari level ini yaitu silahkan saja Anda pindahkan ketiga warna yang berbeda pada masing-masing bejana tersebut, kemudian silahkan Anda gabungkan warna kuning dan biru untuk membentuk warna hijau. Dengan begini maka level selesai.

Jangan lupa untuk dicoba langsung agar Anda berhasil dalam melewati soal ini. Semoga saja Anda langsung berhasil.

Kunci Jawaban Pertanyaan Mudah yang Bahkan Siswa SD juga Tahu Jawabannya

Level 48 Brain Find seputar pertanyaan mudah yang bahkan siswa SD juga tahu jawabannya. Kami sudah menjelaskannya di atas. Yang harus Anda lakukan hanyalah memindahkan cairan yang berbeda warna tersebut ke masing masing bejana. Kemudian, Anda campurkan yang warna kuning dan biru menjadi warna hijau.

Sekian penjelasan ini semoga dapat dimengerti secara langsung. Bila Anda merasa ini pas dan benar jangan lupa terus pantengi kunci jawaban yang akan kami berikan setiap harinya.

Akhir Kata

Sekian dan terimakasih. Share artikel kami pada pemain Brain Find lainnya. Semoga dapat membantu. Jangan lupa dibantu support artikel kami ini. Baca Juga: Bagaimana Cara Membuat 2 Orang Ini Melewati Sungai?