Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Bikin Audio Dari TikTok Mudah Pwoll

Cara Bikin Audio dari TikTok -- Kali ini kami akan coba menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan bagaimana cara bikin audio dari TikTok tanpa aplikasi tambahan. Oleh sebab itu, jika Anda butuh informasi ini silahkan baca sampai kelar. Dengan begitu Anda akan mengerti dengan betul betul bagaimana cara membuat audio dari TikTok. Baca Juga: Cara Paket Lengkap di TikTok.

cara bikin audio dari tiktok

Membuat audio dari TikTok sangatlah mudah. Bahkan nantinya audio dari TikTok Anda ini bisa dijadikan sebagai audio di aplikasi WhatsApp atau lainnya. Makanya simak betul betul ulasan kami ini agar dapat dipergunakan dengan baik.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar, inilah penjelasan kami mengenai cara bikin audio dari TikTok. Semoga saja informasi ini dapat membantu Anda semua.

Cara Bikin Audio dari TikTok Mudah

Untuk memulai bikin audio dari TikTok yang nantinya entah akan jadikan audo apa. Maka syaratnya Anda harus memilih audio dari video TikTok mana yang ingin Anda ambil. Jika sudah ditentukan maka tahap selanjutnya akan jauh lebih mudah. Baca Juga: Cara Mengembalikan Akun TikTok yang Lupa Kata Sandi dan Email.

Anda hanya harus menyalin link tautan dari video TikTok tersebut lalu Anda buka browser hp Anda. Selanjutnya Anda harus membuka situs ssstik.io sebagai TikTok downloader without watermark. Situs inilah yang akan membantu Anda bikin audio dari TikTok.

Untuk ringkasnya kami simpulkan di bawah ini. Semoga saja apa yang kami ulaskan untuk Anda dapat dipergunakan dengan baik.

Cara Bikin Audio dari TikTok Mudah Cuaks

Prosedurnya begini.

  1. Buka TikTok.
  2. Cari video TikTok yang mau didownload audionya.
  3. Ketuk ikon bagikan.
  4. Ketuk Salin Tautan.
  5. Sekarang buka browser hp.
  6. Ketik saja laman ssstik.io
  7. Pastekan link yang sudah dicopy pada kolom yang tersedia. Lalu tekan download.
  8. Selanjutnya ketuk Download Mp3 kemudian ketuk Unduh.
  9. Tunggu proses download sampai selesai.

Dari sini Anda tinggal mengatur audio dari TikTok tersebut mau dijadikan apapun. Mudah kan. Sangat sangat mudah.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami terkait dengan hal ini. Semoga saja apa yang kami bahas ini dapat dipergunakan dengan baik. Baca Juga: Cara Tukar Koin TikTok menjadi Uang.