Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengembalikan Akun TikTok yang Lupa Kata Sandi dan Email Mudah

Cara Mengembalikan Akun TikTok yang Lupa Kata Sandi dan Email -- Kali ini Area Tekno akan coba bantu Anda semua dalam mempelajari bagaimana cara reset password akun TikTok yang tidak masuk ke dalam akun. Hal ini karena mungkin Anda lupa kata sandi dan email. Makanya Anda butuh penjelasan ini untuk melakukannya. Baca Juga: Cara Pembayaran TikTok Shop Transfer Bank Mandiri.

Cara Mengembalikan Akun TikTok yang Lupa Kata Sandi dan Email

Anda bisa mengembalikan akun TikTok yang lupa kata sandi dan email dengan mudah. Hanya saja kami yakin tidak semua orang tahu. Padahal di laman bantuan TikTok sudah tertera jelas bagaimana cara reset kata sandi TikTok yang tidak masuk ke dalam akun TikTok.

Makanya Anda harus membacanya dengan seksama agar paham betul bagaimana prosedurnya. Dengan begitu maka Anda akan tahu proses mengembalikan akun TikTok yang lupa password dan email login ke dalamnya.

Cara Mengembalikan Akun TikTok yang Lupa Kata Sandi dan Email

Yang Anda butuhkan disini dalam proses mengembalikan akun TikTok yang lupa password dan emailnya adalah kesabaran. Haha kenapa? Karena Anda akan disibukkan dengan hal hal yang berbau mengisi formulir permintaan kepada pihak TikTok agar akun tersebut bisa direset kata sandi dan email yang digunakan. Baca Juga: Cara Menghapus Postingan Ulang di TikTok.

Proses tersebut mungkin cukup lama, makanya kami juga menyarankan agar Anda menyiapkan kopi terlebih dahulu agar proses mengembalikan akun TikTok ini dapat berjalan dengan mulus. Nantinya jika Anda berhasil pasti Anda akan sangat puas.

Untuk langkah - langkah cara mengembalikan akun TikTok yang lupa kata sandi dan email kira kira seperti berikut. Semoga saja dapat dipergunakan dengan baik. Kami mengacu pada laman bantuan TikTok itu sendiri.

Cara Reset Akun TikTok yang Lupa Kata Sandi dan Email

Prosedurnya seperti ini.

  • Buka TikTok.
  • Ketuk Mendaftar.
  • Klik Masuk di bagian bawah.
  • Selanjutnya pilihlah Gunakan nomor telepon/email/nama pengguna.
  • Pilih misal email/nama pengguna.
  • Klik Lupa Kata Sandi?
  • Sekarang pilih untuk mereset kata sandi dengan nomor hp atau email.

Dengan cara tersebut harusnya sudah berhasil. Anda tinggal putar otak sedikit saja pada waktu mau mereset dengan apa. Misal dengan nomor hp atau dengan nama pengguna. Tapi bila Anda menghubungkannya dengan akun media sosial. Maka proses resetnya berada di aplikasi tersebut.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami. Kami harap apa yang sudah kami jelaskan ini dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa untuk terus mendukung kami dalam berkarya. Baca Juga: Cara Mengisi Alamat di TikTok Shop.