Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

NSFW Artinya di Rp Adalah

NSFW Artinya di Rp --  Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan apa itu NSFW di rp. Oleh karena itu, jika Anda butuh informasi ini maka silahkan saja Anda baca sampai tuntas. Dengan begitu Anda akan paham arti dari hal ini. Baca Juga: Arti IDK di Rp.

NSFW Artinya di Rp

Di Rp memang sudah ada banyak sekali arti istilah baru yang membuat para penggunanya penasaran dengan hal hal tersebut. Makanya tidak mengherankan jika saat ini banyak sekali pengguna RP telegram yang ingin berusaha memahami arti arti istilah tersebut.

Salah satu yang masih menjadi penasaran yaitu apa arti NSFW di rp. Yuk kita bahas saja secara langsung di bawah ini. Semoga saja apa yang kami bahas dapat dipergunakan dengan baik.

NSFW Artinya di Rp

Banyak pengguna Rp yang benar benar bingung dengan apa itu NSFW. Tanpa perlu panjang lebar lagi, inilah yang perlu Anda ketahui tentang arti NSFW. Jadi NSFW adalah not suitable for work. Kalau dalam bahasa Indonesia artinya adalah tidak cocok untuk dunia kerja. Baca Juga: Arti Line di Rp.

Lebih rinci lagi, NSFW artinya di Rp adalah bentuk dari sebuah larangan terhadap pengguna yang berada di tempat publik dalam hal ini adalah dunia kerja yang tidak pas untuk dilihat. Tentu saja dengan kata lain, NSFW ini lebih mengandung konten berbau dewasa. Konten disini bisa berupa tautan, video, ataupun gambar yang tidak pas untuk dinikmati dalam dunia kerja.

Bahkan lebih lanjut seputar konten NSFW di Rp ini bisa juga mencangkup kekerasan dan kata kata vulgar. Intinya adalah konten seputar NSFW dikhususkan bagi orang orang yang sudah di atas 17 tahun. Oleh karena itu, anak anak pengguna Rp jangan sampai terkontaminasi oleh konten seputar NSFW sebelum waktunya.

Apa itu NSFW di Rp?

Sesuai penjelasan kami di atas NSFW artinya adalah:

Not Suitable for Work

Not Safe for Work.

Yang kedua artinya dalam bahasa Indonesia sama saja yaitu tidak pas untuk lingkungan kerja. Jadi kami harap Anda paham.

Akhir Kata

Sekian dahulu pembahasan kami. Kami harap apa yang sudah kami bahas ini dapat dipergunakan dengan baik. Baca Juga: Arti BBG di Rp.