Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara TikTok Mode Gelap dari 2 Pengaturan Ini Saja

Cara TikTok Mode Gelap -- Pada dasarnya belakangan ini justru yang banyak dicari yaitu cara tiktok mode gelap media.or.id. Maksudnya yaitu banyak pengguna TikTok yang sedang mencari laman media.or.id yang menjelaskan bagaimana cara mengubah TikTok menjadi mode gelap. Baca Juga: Babi Hutan Tidak Bisa Belok Dadakan, Ini Penjelasannya.

Cara TikTok Mode Gelap

Mengaktifkan mode gelap TikTok TikTok sebenarnya gampang. Hanya saja tidak semua pengguna TikTok tahu caranya. Oleh karena itu, kami akan coba jelaskan kepada Anda bagi yang masih tidak mengetahuinya.

Langsung saja coba cek di bawah ini penjelasan terkait dengan bagaimana cara tiktok mode gelap media.or.id. Semoga saja informasi kami ini dapat dipergunakan dengan baik.

Cara TikTok Mode Gelap Mudah

Ketika mengaktifkan mode gelap, aplikasi TikTok Anda akan kelihatan gelap dan tulisannya akan terlihat cerah. Hanya saja untuk tampilan video di TikTok tidak berubah sama sekali. Dengan mode gelap, tentunya mata juga lebih nyaman. Baca Juga: Cara Mulung Koin di TikTok.

Mode gelap di TikTok ini bisa dilakukan dari 2 pengaturan yang berbeda. Anda bisa memilih salah satu saja. Pertama, Anda bisa menjadikan mode gelap TikTok Anda dari aplikasi TikTok sendiri. Kedua, Anda bisa mengubah dark mode TikTok agar menyesuaikan pengaturan hp Anda. Tentunya, hp Anda harus mendukung mode gelap dahulu misalnya Galaxy A33 5G semacam milik admin ini. Atau yang lainnya.

Nah untuk penjelasannya kami paparkan sebagai berikut. Semoga saja ini dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa dicoba.

Cara Mengaktifkan Mode Gelap TikTok

Prosesnya seperti ini.

  1. Buka TikTok.
  2. Masuk ke Profil.
  3. Tekan ikon 3-garis di kanan agar masuk pengaturan.
  4. Tekan Pengaturan dan Privasi.
  5. Pilih Mode gelap.
  6. Tekan bulatan di bagian Gelap agar bisa mengaktifkan mode gelap di TikTok.

Dengan prosedur tersebut maka dari pengaturan TikTok sendiri Anda sudah bisa mengaktifkan mode gelap TikTok.

Cara Mengaktifkan Mode Gelap TikTok agar Sesuai Pengaturan Hp

Caranya seperti ini.

  1. Masuk TikTok Anda.
  2. Buka Profil.
  3. Tekan ikon 3-garis di kanan atas untuk masuk pengaturan.
  4. Tekan Pengaturan dan Privasi.
  5. Tekan Mode gelap.
  6. Tekan tombol di sebelah Gunakan pengaturan perangkat agar bisa menyamakan dengan pengaturan tampilan perangkat Anda.

Langkah tersebut kami adopsi dari laman support TikTok. Jadi asli dari pengembang TikTok itu sendiri.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai hal ini. Semoga saja apa yang kami bahas ini dapat dipergunakan dengan baik. Baca Juga: Cara Paket Lengkap di TikTok.