Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Babi Hutan Tidak Bisa Belok Dadakan, Ini Komedi Surya Imsonia

Babi Hutan Tidak Bisa Belok Dadakan -- Belakangan ini warganet lagi seru serunya mencari konten Surya Imsonia dan Onad Leonardo yang sedang ngobrol asik seputar babi hutan tidak bisa nengok ke atas. Namun tidak hanya itu saja, celetukan dari Surya Imsonia juga mengatakan bahwa babi tidak bisa nengok dadakan. Baca Juga: Nomor WA Garuda Wisnu Satria Muda.

Babi Hutan Tidak Bisa Belok Dadakan

Surya Imsonia memang tidak ada tandingannya saat melakukan jokes. Salah satu personel dari acara komedi Lapor Pak ini memang kerap membuat para penonton tertawa terbahak bahak. Lihat saja dalam obrolan santainya tersebut, surya secara tiba tiba mengatakan babi hutan tidak bisa belok dadakan.

Ditanggapi dengan kocak oleh Onad, Onad pun juga langsung searching ke Google, seputar babi hutan tidak bisa nengok ke atas. Dan Onad menemukan jawaban memang babi hutan tidak bisa melakukannya karena tulang belakangnya melengkung ke bawah.

Babi Hutan Tidak Bisa Belok Dadakan

Dalam obrolan yang dilakukan Surya dan Onad di akhir video, Surya membuat jokes yang sangat lucu. Dia mengatakan bahwa babi hutan tidak bisa belok dadakan. Dia meminta Onad membayangkan seputar babi hutan yang tidak bisa belok dadakan. "Kalau elu dikejar babi hutan lalu elu belok, ataaaaa" ujar Surya sambil mempraktekkan babi hutan yang tidak bisa belok dadakan saat mengejar orang.

Jokes Surya ini benar benar renyah. Jokes semacam ini jarang orang yang punya. Tentu saja dengan jam terbang yang tinggi membuat Surya sudah terbiasa menjadi komedian. Memang Surya selalu menjadi titik kunci dalam berbagai acara komedi.

Ya memang si kalau dibayangkan, babi hutan itu tidak hewan yang mempunyai tulang belakang melengkung ke bawah makanya tidak bisa belok.

Babi Hutan Tidak Bisa Nengok Ke Atas

Secara normal, melihat dari anatomi tulang belakangnya yang melengkung ke bawah membuat babi hutan tidak bisa nengok ke atas. Disamping itu, karena kepala dari babi hutan yang terlihat besar, tentu saja membuatnya juga tidak bisa nengok ke atas.

Dari jokes Surya, Surya meminta Onad membayangkan jika Anda berada di atas pohon lalu memanggil babi di bawah Anda maka babi tidak bisa nengok ke atas. Begitulah kira kira jokes Surya.

Akhir Kata

Sekian bahasan kami seputar hal ini. Semoga membantu Anda semua sebagai penikmat komedi. Jangan lupa bahagia hari ini. Baca Juga: Cara Ganti Email My Pertamina.