Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Brain Find Potong Sumber Air, Ini Jawabannya

Brain Find Potong Sumber Air -- Kenapa ya selalu banyak yang salah game. Justru banyak yang mencari Brain Out potong sumber air. Padahal soal tersebut bukan berada di game Brain Out melainkan berada di game Brain Find. Makanya hal ini perlu diklarifikasi. Semoga tidak salah game kembali. Baca Juga: Dimana Kacamata Nenek Brain Find.

Brain Find Potong Sumber Air

Antara Brain Find dan Brain Out memang mirip. Makanya tidak heran jika sering salah pencarian. Tugas kami kalau begitu tidak hanya memberikan kunci jawaban. Namun juga akhirnya harus memberikan klarifikasi beda antara kedua game ini.

Langsung saja kalau begitu, tanpa perlu panjang lebar. Inilah kunci jawaban dari potong sumber air. Semoga saja saja ini bisa membantu Anda dalam bermain game Brain Find kedepannya. Jangan lupa dibaca sampai tuntas.

Jawaban Potong Sumber Air Brain Find

Anda akan melihat orang botak yang sedang mandi di bawah shower. Tugas Anda disini adalah harus memotong sumber air yang keluar dari shower. Apakah Anda sudah siap melewati level ini dengan cepat? Jika iya yuk coba cek kuncinya di bawah ini. Baca Juga: Brain Find Kalahkan Naga Jahat.

Jadi kunci jawaban level ini adalah silahkan Anda tekan ujung shower yang mengeluarkan air dengan jari Anda sampai airnya mampet. Dengan begitu maka level ini bisa dilewati dengan mudah. Jangan lama lama ya harus cepat lanjut ke level berikutnya.

Kami rasa Anda pasti bisa mengikuti instruksi kami di atas. Jadi jangan sampai salah lagi. Anda jangan pusing lagi karena level ini sudah kami bantu.

Kunci Jawaban Potong Sumber Air

Sesuai penjelasan kami di atas, kunci jawaban dari level ini yaitu Anda tinggal menyumpat sumber air dari shower dengan jari Anda. Pastikan dilakukan dengan cepat biar lanjut level juga cepat.

Kiranya begitu saja si ulasannya. Biar Anda tidak gagal lagi dan lagi. Dibaca dengan seksama sampai selesai.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai hal ini. Semoga saja apa yang kami bahas untuk Anda di atas berguna. Tetap semangat di era yang benar benar berat ini. Baca Juga: Potongan Rambut yang Bagus Brain Find.