Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dimana Kacamata Nenek Brain Find, Ini Kuncinya

Dimana Kacamata Nenek Brain Find -- Kali ini Area Tekno akan melanjutkan kunci jawaban game Brain Find lainnya. Kali ini yang akan kita bahas yaitu kunci jawaban dimana kacamata nenek. Oleh karena itu, jika Anda butuh informasi dari kami seputar level ini maka coba baca sampai kelar. Ingat ya, jangan salah pencarian dengan menulis dimana kacamata nenek Brain Out. Hal ini karena meski game mirip tapi ini berbeda. Baca Juga: Temani ia Untuk Bermain Sebentar Brain Find.

Dimana Kacamata Nenek Brain Find

Brain Find memang game yang sangat seru untuk dimainkan. Makanya tidak heran jika ada yang kebingungan terkait dengann kunci jawaban dari game ini bahkan malah salah game ke Brain Out. Lebih khusus lagi, banyak yang tidak tahu jawaban dimana kacamata nenek. Apakah Anda juga begitu?

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar lagi, inilah jawaban yang bisa Anda pelajari seputar level ini. Semoga saja Anda bisa mengerti dengan kunci jawaban yang akan kita share ini.

Jawaban Dimana Kacamata Nenek Brain Find

Dalam level ini Anda akan melihat seorang nenek yang sedang menonton tv tapi tidak menggunakan kacamata. Di sekitar TV ada seekor kucing yang sedang tidur di atas koran. Di sebelahnya lagi ada wadah kacamata nenek. Lalu di belakang kursi nenek ada bola benang mainan si kucing. Lantas dimana kacamata nenek? Apakah di dalam wadahnya? Eiits tentu tidak. Lalu di mana? Baca Juga: Jawaban Kalahkan Naga Jahat Brain Find.

Tenang jangan bingung. Kami ada jawabannya. Hal ini karena pada level ini Anda harus menggunakan sedikit trik untuk menemukan kacamata nenek. Jadi untuk menjawab level ini caranya adalah silahkan Anda ambil bola benang di belakang kursi nenek dan berikan ke kucing sampai dia bangun dari tidurnya. Kemudian, koran di bawah kucing akhirnya bisa diambil. Silahkan berikan koran tersebut pada nenek. Pada akhirnya, nenek akan menggunakan kacamata sendiri. Ketika kacamata sudah terlihat, Anda klik saja kacamatanya. Level beres.

Kira kira begitu saja trik menjawab level dari Brain Find ini. Jangan salah ya ini game Brain Find bukan Brain Out. Sehingga pencarian Anda mengenai dimana kacamaa nenek Brain Out bisa dibenai ke arah sini. Semoga paham.

Kunci Jawaban Dimana Kacamata Nenek

Pokoknya jawabannya Anda harus memberi kucing bola benang dahulu. Kucing bangun dan koran bisa diambil. Ambil koran dan berikan nenek. Nenek akan mengenakan kacamatanya. Silahkan klik kacamata tersebut dan level beres. Baca Juga: Brain Find Potongan Rambut yang Bagus.

Brain Find level ini simple. Hanya butuh kejelian. Jadi Anda harus mencobanya sampai Anda paham. Berusaha dahulu, bila tidak mampu langsung kemari saja karena kami ada bantuan untuk Anda.

Akhir Kata

Sekian dahulu dari kami. Pantau terus kami dengan mengikuti kami di Google Berita. Jangan lupa bahagia dan terus dukung kami dalam berkarya.