Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Brain Out Pintu Sudah Dikunci Bagaimana Bisa Keluar, Ini Jawabannya

Brain Out Pintu Sudah Dikunci Bagaimana Bisa Keluar -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada anda semua terkait dengan kunci jawaban game Brain Out berikutnya. Yang akan kita bahas yaitu pintu sudah dikunci, bagaimana bisa keluar. Oleh karena itu, jika Anda butuh informasi ini secara lengkap maka silahkan saja Anda baca artikel kami sampai selesai. Baca Juga: Hancurkan Lukisannya Brain Out.

Brain Out Pintu Sudah Dikunci Bagaimana Bisa Keluar

Disini kami telah berhasil dalam memberikan kunci jawaban game Brain Out beberapa kali. Oleh sebab itu, kami akan melanjutkan tren ini. Semoga bantuan dari kami dapat dipergunakan dengan baik untuk bermain game tersebut.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar lagi. Inilah yang dapat Anda pelajari seputar kunci jawaban dari pintu sudah dikunci, bagaimana bisa keluar. Coba cek sampai Anda paham dengan penjelasan kami tersebut.

Jawaban Pintu Sudah Dikunci, Bagaimana Bisa Keluar Brain Out

Anda akan melihat seorang laki laki yang berada di ruangan jeruji dan pintunya tertutup. Lantas bagaimana bisa keluar? Tentu Anda akan bingung menemukan jawabannya. Awalnya saja kami juga demikian. Namun jangan khawatir kami ada jawabannya untuk Anda.

Jawabannya adalah silahkan Anda gunakan dua jari Anda untuk mengecilkan orang laki laki disana. Kemudian Anda geser ke celah celah jeruji besi agar keluar. Maka dengan begitu level ini sudah selesai untuk dikerjakan.

Apakah ini sulit? Harusnya ini tidak sesulit. Jangan lupa langsung dicoba biar Anda tahu hasilnya di akun Anda masing masing.

Brain Out Pintu Sudah Dikunci Bagaimana Bisa Keluar

Sesuai dengan penjelasan kami di atas, yang dapat Anda lakukan untuk menyelesaikan soal ini yaitu dengan mengecilkan laki laki di soal tersebut dengan 2 jari. Lalu kemudian Anda bisa menggesernya melewati celah celah jeruji besi.

Kami harap ulasannya mudah diikuti. Jika sulit memahami penjelasan kami. Baca berulang kali hingga Anda paham.

Akhir Kata

Sekian dahulu apa yang kami sampaikan. Dukung kami terus dalam berkarya. Tunggu kunci jawaban game Brain Out kami lainnya. Baca Juga: Ayah Sungguh Keterlaluan Brain Out.