Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Hancurkan Lukisannya Brain Out

Hancurkan Lukisannya Brain Out -- Kali ini Area Tekno akan coba bantu Anda menjabarkan kunci jawaban game Brain Out yang lain. Yang akan kita bahas kali ini yaitu jawaban dari hancurkan lukisannya. Oleh karena itu, jika Anda butuh informasi ini lebih rinci maka silahkan saja Anda baca artikel ini sampai selesai. Baca Juga: Ayah Sungguh Keterlaluan Brain Out.

Hancurkan Lukisannya Brain Out

Brain Out memang terkadang memusingkan sebagian besar pemainnya. Bukannya apa, hal ini memang yang membuat game Brain Out menjadi menarik untuk dikerjakan. Salah satunya ya level ini, ketika Anda diminta untuk hancurkan lukisannya.

Bagi yang tidak tahu bagaimana kunci jawabannya, maka silahkan coba cek di bawah ini. Pastikan Anda sudah mengikuti paparan kami sampai selesai biar langsung bisa melewati level ini dengan tepat. Anda harus langsung coba biar paham.

Hancurkan Lukisannya Brain Out

Anda diminta untuk menghancurkan lukisan yang ada. Anda sudah disiapkan 3 alat disana. Hanya saja ternyata alat tersebut tidak ada yang bisa digunakan untuk menghancurkan lukisan. Lantas bagaimana ya kira kira? Apakah Anda bingung? Cek jawabannya berikut. Baca Juga: Brain Out Bantu Ibu Mencuci Baju.

Jawabannya adalah gunakan dua jari Anda untuk menarik kiri dan kanan sudut dari lukisan. Nantinya lukisan tersebut akan terbelah. Nah dengan begitu maka Anda sudah berhasil menghancurkan lukisan yang ada.

Apakah ini sulit? Seharusnya tidak ya. Ini sangatlah mudah. Anda bisa mencoba dengan cepat. Tentunya akan sangat mudah.

Kunci Jawaban Hancurkan Lukisannya

Sesuai dengan jawaban kami di atas, Anda bisa menggunakan 2 jari Anda untuk menarik kiri dan kanan lukisan supaya terbelah. Dengan begitu maka level ini akan segera diselesaikan dengan cepat. Anda tidak perlu berlama lama disini.

Semoga penjelasan kami bisa langsung dipahami. Jika Anda belum paham maka coba ulangi membacanya.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai hal ini. Jangan lupa untuk terus mendukung kami dalam berkarya. Pastikan Anda sudah berbagi dengan pemain Brain Out lainnya. Baca Juga: Temukan Sarung Tangan Brain Out.