Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Ayah Sungguh Keterlaluan Brain Out

Ayah Sungguh Keterlaluan Brain Out -- Kali ini Area Tekno melanjutkan dalam memberikan kunci jawaban game Brain Out lainnya. Yang akan kita bahas hari ini adalah kunci jawaban ayah sungguh keterlaluan Brain Out level 13. Oleh karena itu, jika Anda butuh penjelasan kami mengenai hal ini silahkan baca sampai selesai. Baca Juga: Temukan Sarung Tangan Brain Out.

Ayah Sungguh Keterlaluan Brain Out

Brain Out adalah game yang menarik. Game ini selalu mengusung level yang berbeda tingkatannya. Makanya tidak heran jika ada sebagian pemain yang kadang kadang kebingungan untuk menjawab setiap levelnya. Salah satunya adalah ayah sungguh keterlaluan level 23 ini lah yang membuat sebagian pemain bingung.

Jika Anda ingin tahu jawabannya, maka coba ikuti paparan kami ini biar Anda paham. Langsung cek berikut agar Anda mengerti dengan kunci jawabannya.

Ayah Sungguh Keterlaluan Brain Out Level 13

Anda harus tahu jawaban dari level ini untuk mengetahui kira kira karena ayah sungguh keterlaluan. Bila Anda tidak tahu jawabannya, itu tidak masalah. Hal ini karena kami langsung bantu saja di bawah ini agar Anda langsung melewatinya. Baca Juga: Brain Out Buka Hadiahmu.

Jadi jawabannya adalah silahkan Anda pakai 2 jari Anda untuk membesarkan buah dada pasangannya yang ada di sebelahnya. Ketika nanti itu sudah besar, ayah langsung membelalakkan mata ke arah tersebut makanya ini disebut ayah sungguh keterlaluan.

Menurut kami ini kurang pas si dimainkan anak anak pada level ini. Tapi ya sudahlah itu keputusan desainernya untuk menyertakan level ini. Jadi semoga saja nanti dibenai biar tidak sevulgar ini untuk game yang bisa dimainkan anak anak ataupun orang dewasa.

Kunci Jawaban Ayah Sungguh Keterlaluan Brain Out

Sesuai dengan penjelasan kami tersebut, jawabannya adalah dengan membesarkan buah dada pasangannya yang berbaju olah raga warna pink. Pakai 2 jari Anda biar cepat. Jika masih gagal ulangi dan ulangi.

Kira kira begitu saja si penjelasannya. Kami harap ini dapat dimengerti. Mohon tidak berfikir jorok karena itu memang kunci jawabannya.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami terkait dengan hal ini. Jangan sampai Anda tidak mencobanya secara langsung. Dengan mencoba maka Anda akan tahu jawabannya. Pastikan Anda sudah mendukung kami dalam berkarya. Baca Juga: Sekarang Jam Berapa Brain Out.