Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Brain Out Level 14 Bangun Sekarang

Brain Out Level 14 Bangun Sekarang -- Selamat beraktivitas semua. Area Tekno akan berbagi kembali kunci jawaban game Brain Find. Semoga kunci jawaban hari ini bisa membantu Anda semua. Pasalnya banyak yang salah cari pencarian ini. Level ini untuk game Brain Find tapi banyak dicari pemain Brain Out. Oleh karena itu, silahkan Anda baca baca artikel kami ini sampai selesai agar mengetahui jawaban yang kami berikan. Baca Juga: Keluarkan Mainan dari Dalam Botol Brain Out.

Brain Out Level 14 Bangun Sekarang

Kunci jawaban hari ini yang akan kita share adalah jawaban dari level 14 game Brain Find bangun sekarang. Nah jika Anda stuck di level ini maka Anda juga bisa ikuti ulasan kami ini agar bisa melewatinya dengan cepat.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar. Berikut tips dari kami cara menyelesaikan brain find level 14 bangun sekarang. Jangan lupa dibaca dengan pelan sampai selesai.

Brain Out Level 14 Bangun Sekarang

Pada level ini ada orang botak yang sedang tertidur lelap. Ada gambar jam juga disana. Nah kira kira bagaimana cara membangunkannya? Mari kita cari tahu. Semoga saja Anda berhasil dalam membangunkannya.

Jadi jawabannya adalah silahkan gunakan 2 jari Anda untuk mengecilkan gelembung dari mulut orang botak itu agar pecah. Ketika nanti gelembung dari mulut itu pecah maka orang botak akan bangun. Masalahnya sedikit sulit si memecahkannya. Jadi Anda harus sabar dan pelan pelan agar berhasil.

Dengan cara ini seharusnya si sudah berhasil ya teman teman. Jika ada yang dibingungkan maka Anda bisa coba tonton video di YT.

Jawaban Brain Find Level 14 Bangun Sekarang

Sesuai dengan penjelasan kami mengenai hal ini maka jawabannya adalah dengan memecahkan gelembung dari mulut orang botak yang sedang tidur. Gunakan 2 jari Anda agar bisa memecahkannya. Dengan begitu level akan selesai.

Kiranya cukup penjelasan kami. Praktek biar tahu hasilnya. Kalau tidak pecah, ulangi sampai berhasil. Semoga sabar.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai hal ini. Jangan lupa untuk terus mendukung kami dalam berkarya. Baca Juga: Gelang Ibu Hilang Brain Out.