Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Keluarkan Mainan dari Dalam Botol Brain Out

Keluarkan Mainan dari Dalam Botol -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan kunci jawaban game Brain Out yang lainnya. Yang akan kita bahas hari ini yaitu keluarkan mainan dari dalam botol. Oleh karena itu, jika Anda butuh informasi ini secara lengkap maka silahkan saja ikuti penjelasan kami sampai selesai. Baca Juga: Petik Buah Brain Out.

Keluarkan Mainan dari Dalam Botol

Brain Out adalah game yang sangat menarik untuk dimainkan. Makanya tidak heran jika ada banyak pemain yang ingin bisa menyelesaikan setiap level dari game ini. Namun kenyataannya, hal itu tidak bisa dilakukan dengan mudah. Banyak yang merasa bingung dengan jawaban dari setiap level game ini. Salah satunya yaitu keluarkan mainan dari dalam botol Brain Out.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar lagi. Inilah yang dapat Anda pelajari terkait dengan kunci jawaban keluarkan mainan dari dalam botol. Semoga saja apa yang kami jelaskan ini dapat dipergunakan dengan baik.

Keluarkan Mainan dari Dalam Botol Brain Out

Dalam level ini, Anda akan melihat sebuah mainan yang berada di dalam botol. Tugas Anda disini yaitu diminta untuk bisa mengeluarkan mainan dari dalam botol. Apakah Anda tahu bagaimana caranya? Jika tidak tahu maka Anda bisa coba ikuti penjelasan kami ini. Baca Juga: Pancing Boneka Brain Out.

Jadi jawabannya adalah silahkan Anda kecilkan boneka yang ada di dalam botol dengan menggunakan dua jari Anda. Usahakan ukurannya lebih kecil dari lubang botolnya. Kemudian, Anda balik hp Anda seperti menuangkan air hingga boneka di dalam botol keluar. Selesai.

Apakah Anda paham? Semoga paham ya prosedurnya ini. Dengan begitu maka Anda akan mengerti dengan sempurna level ini seperti apa. Jangan sampai Anda tidak bisa mengikuti paparan yang kami jelaskan ini.

Kunci Jawaban Keluarkan Mainan dari Dalam Botol

Sesuai paparan sebelumnya, Anda bisa mengecilkan boneka di dalam botol dengan dua jari Anda. Setelah boneka menjadi kecil. Langsung balik hp Anda seperti menuangkan air dari dalam botol. Dengan begitu maka Anda akan melihat boneka keluar dari botol.

Kami rasa begitu saja pasti Anda sudah paham. Jangan sampai Anda gagal mengikuti penjelasan kami ini. Langsung praktek ya biar Anda tahu itu berhasil atau tidak.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai hal ini. Pastikan bahwa Anda sudah membacanya sampai selesai. Bahagialah selalu meski dunia pahit untukmu. Baca Juga: Gelang Ibu Hilang Brain Out.