Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Gelang Ibu Hilang Brain Out Mudah

Gelang Ibu Hilang Brain Out -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan kunci jawaban game Brain Out lainnya. Yang akan kita bahas hari ini yaitu kunci jawaban Brain Out gelang ibu hilang. Apakah Anda butuh penjelasan rinci seputar hal ini. Jika iya maka Anda bisa coba ikuti penjelasan kami sampai selesai. Baca Juga: Temukan Lalat Brain Out.

Gelang Ibu Hilang Brain Out

Brain Out memang game yang sangat menarik untuk dimainkan. Makanya tidak heran jika setiap harinya ada banyak pemain yang bingung bagaimana menyelesaikan setiap levelnya. Banyak yang mencari Brain Out Mod apk padahal tanpa harus hal demikian, kunci jawabannya bisa diklik dari ikon bohlam.

Dari pada Anda bingung bermain game Brain Out. Kami disini hadir untuk membantu Anda semua. Oleh karena itu langsung cek di bawah ini.

Gelang Ibu Hilang Brain Out Level 14

Anda akan melihat gambar ibu, laci dan vas bunga. Nah ketika laci tersebut dibuka, gelang ibu tidak ada. Lalu dimana gelang ibu tersebut? Tugas Anda disini yaitu mencarinya. Semoga saja Anda tahu dimana posisinya. Jika ternyata masih bingung. Yuk coba cari tahu seperti berikut. Baca Juga: Jangan Tekan Brain Out.

Jawabannya adalah silahkan Anda tekan dahulu lengan baju ibu sampai kegulung naik ke atas. Anda akan akan melihat gelang ibu disana. Lalu tekan saja lagi agar menjadi jawaban atas hilangnya gelang ibu. Apakah bisa mengikuti?

Kami harap Anda langsung coba supaya tahu bagaimana cara menyelesaikan level ini. Dengan begitu Anda akan berhasil dalam menyelesaikannya. Tentu saja sedikit usaha akan membantu untuk segera naik level.

Kunci Jawaban Gelang Ibu Hilang Brain Out

Sesuai dengan penjelasan kami di atas, Anda bisa menekan lengan baju ibu agar ketarik ke atas. Anda akan melihat gelang ibu terpasang di pergelangan tangannya. Jadi ketika sudah terlihat Anda klik saja supaya bisa menjadi jawabannya.

Kira kira demikian kunci jawabannya. Anda jangan sampai bingung karena kami pasti punya solusinya untuk Anda. Pastikan Anda cermati dengan seksama.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami. Jangan lupa untuk terus memantau artikel terbaru dari kami seputar kunci jawaban game Brain Out. Jadi Anda tidak perlu kemana mana cukup di sini saja maka Anda akan dapat jawaban game Brain Out lengkap. Baca Juga: Brain Out Baju Ibu Dicuri.