Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Matikan 2 Lilin Brain Out, Sekarang Sisa Berapa Lilin?

Matikan 2 Lilin Brain Out -- Kali ini Area Tekno akan berbagi sedikit kunci jawaban game Brain Out lainnya. Yang akan menjadi bahasan kita hari ini yaitu matikan 2 lilin Brain Out. Oleh karena itu, jika Anda butuh informasi ini secara lengkap silahkan baca sampai selesai. Baca Juga: Sekarang Jam Berapa Brain Out.

matikan 2 lilin brain out

Brain Out adalah game yang sangat menarik untuk dimainkan. Hanya saja banyak juga yang tidak bisa menjawab game ini dengan mudah dan cepat. Makanya disini kami hadir untuk membantu Anda dalam menyelesaikan level demi level game Brain Out.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar lagi. Inilah yang dapat Anda pelajari seputar kunci jawaban matikan 2 lilin, sekarang sisa berapa lilin brain out. Yuk cek berikut.

Matikan 2 Lilin Brain Out, Ini Jawabannya

Ada sekitar 10 gambar lilin dengan berbagai warna. Tugas Anda cukup matikan 2 lilin saja. Lalu bagaimana caranya? Apakah Anda bingung? Jika iya, langsung cek kunci jawabannya dari kami berikut ini.

Jadi jawabannya adalah 2 lilin yang tersisa. Kenapa? Karena yang menyala lilinya cuma 2. Kalau apinya dimatikan berarti lilinya masih 2. Sedangkan 8 sisanya sudah meleleh. Jadi lilin yang masih tersisa cuma 2 saja.

Kira kira begitu saja. Semoga ini tidak ribet dipahami. Jangan sampai Anda gagal dalam menjawab. Jika gagal ulangi sampai paham.

Kunci Jawaban Matikan 2 Lilin Brain Out

Sesuai dengan penjelasan kami di atas, untuk jawabannya adalah sisa 2 lilin tersisa. Anda tinggal memasukkannya sebagai jawaban. Jangan sampai salah.

Anda apakah sudah paham? Jika belum paham baca berulang hingga Anda mengerti. Jika masih gagal hehe Anda perlu belajar lagi.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai hal ini. Kami harap apa yang sudah dijelaskan di atas dapat membantu Anda semua. Baca Juga: Temukan Sarung Tangan Brain Out.