Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Temukan Sarung Tangan Brain Out

Temukan Sarung Tangan Brain Out -- Kali ini kami akan lanjutkan bagi bagi kunci jawaban game Brain Out. Yang akan kita bagikan ini yaitu jawaban temukan sarung tangan. Makanya jika Anda butuh penjelasan lengkap dari jawaban ini silahkan Anda baca sampai selesai. Baca Juga: Sekarang Jam Berapa Brain Out.

Temukan Sarung Tangan Brain Out

Brain Out selalu membuat pemainnya terus tertantang untuk bisa menyelesaikan setiap soalnya dengan kemampuan sendiri. Hanya saja ternyata banyak pemain yang kesulitan untuk bisa menjawabnya. Makanya dari itulah kami hadir untuk membantu Anda yang kesulitan menjawab game ini.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar lagi. Inilah yang perlu Anda ketahui sesuai dengan kunci jawaban temukan sarung tangan. Semoga informasi dari kami ini berguna untuk Anda semua. Pastikan dibaca sampai kelar.

Temukan Sarung Tangan Brain Out

Dalam level ini ada pohon natal, boneka panda, topi natal dan seseorang yang lucu. Nah tugas Anda disini yaitu menemukan sarung tangan. Apakah Anda tahu dimana sarung tangan? Jika tidak, langsung cek bantuan jawaban dari kami. Baca Juga: Bantu Ibu Mencuci Baju Brain Out.

Jawabannya adalah silahkan Anda besarkan dahulu orang yang berada di samping pohon dengan dua jari Anda. Nah ketika orangnya sudah besar geser dan tabrakkan ke pohon sampai goyang. Ketika pohon goyang dengan kerasnya maka sarung tangan akan jatuh dari pohon. Silahkan Anda ambil dan taruh pada kotak yang tersedia.

Semoga saja informasi di atas dapat dimengerti. Pastikan Anda berhasil dalam mengikuti penjelasan kami di atas. Jika bingung coba baca ulasan di bawah ini sekali lagi.

Kunci Jawaban Temukan Sarung Tangan Brain Out

Sesuai dengan penjelasan kami di atas, jawabannya adalah dengan membesarkan gambar orang dengan dua jari Anda. Ketika gambar orang tersebut sudah besar, geser dan tabrakkan ke pohon sampai sarung tangan jatuh dari pohon. Lalu, ambil sarung tangan dan masukkan ke dalam kotak yang tersedia.

Kira kira begitu saja sih ulasannya. Baca berulang kali agar Anda tahu. Bila masih bingung baca dan baca terus.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai hal ini. Jangan lupa untuk terus mendukung kami dalam berkarya. Pastikan semua yang kami berikan bisa membantu permainan Brain Out Anda. Baca Juga: Silakan Berikan Jawaban Akhir Brain Out.