Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Bantu Ibu Memarkirkan Mobil Brain Out

Bantu Ibu Memarkirkan Mobil Brain Out -- Kali ini Area Tekno akan memaparkan kunci jawaban game Brain Out selanjutnya. Bagi yang butuh maka langsung stay saja. Yang akan kita bahas yaitu jawaban bantu ibu memarkirkan mobil. Jika Anda bingung caranya maka saat ini Anda sudah berada di tempat yang tepat. Baca Juga: Ember Mana yang Berisi Ikan Brain Out.

Bantu Ibu Memarkirkan Mobil Brain Out

Dari pada Anda bingung dengan mencari jawabannya. Maka Anda kami sarankan sering mampir kemari supaya mendapatkan jawaban dari game Brain Out lainnya. Salah satu yang akan kami berikan ya seputar ini. Semoga nantinya dapat membantu Anda semua.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar, inilah jawaban dari kami terkait dengan bantu ibu memarkirkan mobil. Dengan bantuan kunci jawaban ini, besar harapan kami agar Anda mampu menyelesaikannya dengan cepat.

Brain Out Bantu Ibu Memarkirkan Mobil, Begini Nih Caranya

Anda akan melihat ibu yang sedang berada di dalam mobil merah. Nah di sebelahnya ada tempat parkir mobil yang kurang muat dipakai untuk parkir 3 mobil. Lalu ibu harus parkir dimana? Anda jangan khawatir kami punya solusinya.

Jawabannya adalah klik dan tahan pada bidang parkir. Kemudian silahkan Anda geser ke kanan dan ke kiri sampai Anda melihat lahan kosong yang cukup lebar untuk parkir ibu. Terakhir, arahkan mobil ibu ke tempat parkir dan beres.

Dengan tutorial kami di atas, jangan sampai Anda tidak langsung mencobanya. Hal ini karena ini sangat mudah. Tidak usah pakai tips karena kami punya jawabannya.

Kunci Jawaban Bantu Ibu Memarkirkan Mobil

Sesuai dengan jawaban di atas, kunci jawabannya adalah dengan klik dan tahan pada lahan parkir. Lalu silahkan Anda geser ke kanan dan ke kiri sampai Anda melihat lahan parkir kosong untuk parkir ibu. Jika sudah ketemu, geser mobil ke tempat parkirnya.

Apakah sudah paham? Seharusnya si sudah ya. Lha wong ini gampang banget. Kalau sulit ya pakai bantuan kalau tidak ya berusaha dahulu.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai hal ini. Semoga saja apa yang kami bahas ini dapat membantu Anda semua. Jangan lupa dukung terus kami dalam berkarya. Baca Juga: Tangkap Tikus Brain Out.