Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Temukan Baju yang Kering Brain Out

Temukan Baju yang Kering Brain Out -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan kunci jawaban game Brain Out lainnya. Yang akan kita bahas kali ini yaitu jawaban temukan baju yang kering. Oleh sebab itu, jika Anda membutukan bantuan ini secara detail maka coba terus baca artikel kami sampai selesai. Baca Juga: Bantu Ibu Memarkirkan Mobil Brain Out.

Temukan Baju yang Kering Brain Out

Disini kami selalu hadir dengan bantuan mengerjakan game Brain Out. Jadi jangan khawatir dengan jawaban yang kita bawa. Tentunya, kami sudah pikirkan dengan matang matang untuk membantu Anda semua. Oleh karena itu, jawaban temukan baju yang kering ini sudah kami coba terlebih dahulu.

Langsung saja tanpa banyak basa basi coba cek ulasan kami berikut agar Anda mengetahui jawaban yang pas untuk level ini.

Temukan Baju yang Kering Brain Out

Kali ini Anda harus bisa menemukan baju yang kering. Jangan khawatir dan pusing untuk menjawabnya. Kami ada solusinya untuk Anda semua. Oleh karena itu, langsung cek berikut agar Anda mengetahui apa saja jawabannya.

Jawabannya adalah silahkan Anda tekan dan goyang goyang baju santa. Dengan begitu yang tadinya baju tersebut basah akan kering seiring dengan keluarnya air akibat goyangan dari jari Anda. Makanya lakukan pelan dan sesegera agar Anda bisa mengeringkan baju santa tersebut.

Apakah penjelasan kami sudah dipahami? Jika sudah langsung coba biar Anda tahu hasilnya. Jika belum, baca sekali lagi sampai Anda paham.

Kunci Jawaban Temukan Baju yang Kering Brain Out

Sesuai ulasan di atas, silahkan tekan dan goyang goyang baju santa yang basah sampai kerin. Dengan begitu maka level ini akan selesai dengan cepat.

Bila Anda bingung sebenarnya di channel YouTube banyak. Cuma dari pada ngabisin kuota mending disini saja baca sampai mengerti.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai hal ini. Jangan lupa dukung kami terus. Karena dukungan Anda membuat kami terus semangat membuat konten. Baca Juga: Tangkap Tikus Brain Out.