Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Bantu Ibu Menghitung Berapa Uang yang Habis untuk Membeli Buah Brain Out

Bantu Ibu Menghitung Berapa Uang yang Habis untuk Membeli Buah Brain Out -- Kali ini Area Tekno akan membahas informasi yang sangat menarik seputar kunci jawaban game Brain Out lainnya. Yang akan kita bahas kali ini adalah jawaban dari bantu ibu menghitung berapa uang yang habis untuk membeli buah. Oleh karena itu, jika Anda butuh informasi ini secara lengkap maka baca sampai tuntas. Baca Juga: Carilah Semangka yang Berbeda Brain Out.

Bantu Ibu Menghitung Berapa Uang yang Habis untuk Membeli Buah Brain Out

Game Brain Out menyajikan level soal yang berbeda. Tentu ada yang mudah ada yang sulit. Dan kemungkinan jika Anda sudah sampai disini maka Anda menilai soal yang saat ini Anda bingungkan termasuk soal Brain Out yang sulit. Nah dari pada bingung, kami bantuuntuk menjawabnya.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar. Inilah yang dapat Anda pelajari mengenai hal ini. Pastikan Anda sudah mencobanya agar Anda mengetahui kunci jawaban yang paling tepat.

Bantu Ibu Menghitung Berapa Uang yang Habis Untuk Membeli Buah Brain Out

Dalam level ini ada 4 buah. Ada apel, jeruk, pir dan terong. Masing masing buah ini terdapat label harga. Kira kira nih ibu menghabiskan uang berapa untuk membeli buah tersebut. Yuk mari kita coba agar Anda tahu jawabannya.

Jadi jawabannya adalah 15. Kenapa? Karena terong tidak dihitung sebagai buah. Yang buah hanya apel, pir dan jeruk saja. Jangan tertipu untuk menghitung semuanya. Hal ini karena ada 1 gambar yang bukan buah melainkan sayuran.

Kira kira begitu saja si. Jadi harapan kami Anda sudah menjawab dengan tepat. Pastikan dihitung dengan betul betul ya.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami terkait dengan hal ini. Semoga saja informasi dari kami tersebut berguna untuk Anda semua. Pastikan Anda sudah mengikuti instruksi dari kami. Baca Juga: Ibu Ingin Bermain Tenis Meja Brain Out.