Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Ibu Ingin Bermain Tenis Meja Brain Out

Ibu Ingin Bermain Tenis Meja Brain Out -- Kali ini Area Tekno melanjutkan penjelasan seputar kunci jawaban game Brain Out. Yang akan kita bahas kali ini yaitu seputar jawaban ibu ingin bermain tenis meja. Oleh karena itu, bagi yang sudah sampai pada level ini maka silahkan baca dengan seksama. Baca Juga: Bantu Ibu Menyelesaikan Gerakan di TV Brain Out.

Ibu Ingin Bermain Tenis Meja Brain Out

Pada level ini memang sedikit berbeda dengan lainnya. Untuk tingkatnya sendiri mungkin sedikit lebih tinggi dari level sebelumnya. Makanya Anda harus berhati hati sekali untuk menjawabnya agar tidak salah langkah.

Langsung saja kalau begitu kita bahas bersama kunci jawaban ibu ingin bermain tenis meja. Semoga pembahasan ini dapat membantu Anda. Jangan lupa langsung dicoba biar tahu hasilnya.

Ibu Ingin Bermain Tenis Meja Brain Out

Anda akan melihat ibu yang mau bermain tenis meja. Masalahnya disana ibu hanya memegang bet saja. Untuk bola tenis meja dan mejanya sendiri itu tidak ada. Lantas bagaimana agar ibu bisa bermain tenis meja? Baca Juga: Bantu Ibu Memarkirkan Mobil Brain Out.

Jawabannya adalah silahkan Anda ambil lingkaran yang ada di tanda tanya di atas kepala ibu lalu arahkan ke atas bet yang ada di tangan ibu. Lingkaran kecil tersebutlah yang akan menjadi bola tenis meja untuk ibu. Sehingga level ini akan selesai.

Apakah Anda mengerti dengan penjelasan kami? Seharusnya paham ya. Jika bingung lihat gambar saja. Perhatikan tanda lingkaran kecil yang ada di tanda tanya sudah diarahkan ke atas bet yang ada di tangan ibu. Begitulah kira kira.

Kunci Jawaban Ibu Ingin Bermain Tenis Meja Brain Out

Jangan salah langkah, jawabannya cukup memindahkan gambar lingkaran kecil di bagian bawah gambar tanda tanya ke atas bet yang dipegang ibu. Dengan begitu ibu seperti memukul bola tenis meja. Level ini akan selesai jika Anda sudah melakukannya.

Semoga Anda bisa mengerti penjelasan kami. Bila bingung maka Anda bisa coba baca berulang kali hingga Anda paham maksud kami.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami. Jangan lupa dukung kami dalam berkarya. Pastikan Anda sudah share artikel kami pada pemain Brain Out lain agar mereka paham juga apa yang dibahas dalam artikel ini. Baca Juga: Temukan Baju yang Kering Brain Out.