Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Carilah Semangka yang Berbeda Brain Out

Carilah Semangka yang Berbeda Brain Out -- Kali ini Area Tekno akan melanjutkan pembahasan tentang kunci jawaban game Brain Out lainnya. Yang akan kita bahas kali ini yaitu informasi seputar carilah semangka yang berbeda. Oleh karena itu, jika Anda butuh informasi ini secara lengkap maka silahkan Anda baca sampai tuntas. Baca Juga: Ibu Ingin Bermain Tenis Meja Brain Out.

Carilah Semangka yang Berbeda Brain Out

Brain Out selalu memberikan level soal yang berbeda beda. Tentu saja inilah yang membuat para pemainnya penasaran untuk bisa mendapatkan kunci jawaban yang tepat. Salah satunya tentunya penasaran dengan jawaban dari carilah semangka yang berbeda ini.

Jika Anda juga salah satu yang penasaran dengan kunci jawaban ini maka silahkan saja secara langsung baca artikel ini sampai selesai. Baca dengan pelan pelan saja agar Anda paham.

Carilah Semangka yang Berbeda Brain Out

Pada level ini Anda akan melihat 6 buah semangka. Tugas Anda adalah menemukan salah satu semangka yang berbeda. Kira kira semangka yang berbeda yang mana? Yuk kita cari tahu saja secara langsung agar Anda mengerti jawabannya.

Jawabannya adalah silahkan Anda tekan dan geser satu satu semangka karena salah satunya ada yang tumpuk dua. Sedangkan semangka yang berbeda tertutup oleh semangka yang bagus itu tadi. Makanya coba tekan dan geser satu demi satu semangka yang ada. Bisa jadi posisi dari semangka yang berbeda ini juga berbeda di tiap device.

Apakah Anda sudah paham maksud kami? Jika sudah jangan lupa langsung dicoba biar tahu hasilnya seperti apa.

Kunci Jawaban Carilah Semangka yang Berbeda Brain Out

Sesuai dengan jawaban yang sudah kami sampaikan di atas maka Anda harus mengecek satu demi satu semangka karena salah satunya ada yang rangkap 2. Dan yang rangkap 2 tersebut, salah satunya berbeda dari yang ada. Itulah jawabannya dan Anda tinggal klik saja kalau ketemu.

Untuk gambaran jelasnya silahkan Anda cek gambar kami di atas. Bongkar bongkar saja seperti itu semangkanya. Tujuannya agar Anda menemukan semangka yang berbeda.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami. Kami harap apa yang sudah kami bahas ini berguna untuk Anda semua. Jangan lupa untuk mendukung kami dalam berkarya. Baca Juga: Bantu Ibu Menyelesaikan Gerakan di TV Brain Out.