Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Brain Out Jangan Sampai Menyalakan Api

Brain Out Jangan Sampai Menyalakan Api -- Kali ini Area Tekno akan membahas informasi yang penting seputar kunci jawaban game Brain Out lainnya. Yang akan kita bahas yaitu jawaban jangan sampai menyalakan api. Oleh karena itu, jika Anda butuh ulasan ini dengan lengkap maka silahkan saja Anda baca sampai kelar. Baca Juga: Rahasia Toilet Brain Out.

Brain Out Jangan Sampai Menyalakan Api

Brain Out selalu memberikan level soal yang berbeda - beda. Tentunya hal ini menambah ketertarikan setiap pemainnya untuk bisa mandiri menyelesaikan setiap levelnya. Hanya saja ternyata itu tidak semulus yang dibayangkan. Salah satunya untuk menjawab jangan sampai menyalakan api.

Langsung saja kalau begitu bagi Anda yang butuh ulasan ini secara lengkap maka silahkan saja Anda ikuti paparan kami ini. Jangan lupa Anda praktek secara langsung.

Kunci Jawaban Jangan Sampai Menyalakan Api Brain Out

Dalam level ini ada gambar sebuah meriam. Beragam korek api. Nah di level ini anda dilarang untuk tidak menyalakan api. Lantas kira kira jawabannya seperti apa agar bisa melewati level ini? Yuk coba cek jawabannya di bawah ini.

Jawabannya adalah silahkan Anda langsung tarik sumbu di meriam sampai kelincinya keluar dari dalam meriam. Lalu, Anda klik kelinci sebagai kunci jawabannya. Beres sudah untuk level soal ini. Semoga Anda bisa melaluinya.

Apakah Anda sudah mengerti? Jika sudah, langsung dicoba tarik tali sumbu di meriamnya. Maka pasti beres level ini.

Jangan Sampai Menyalakan Api Brain Out Mudah

Anda hanya harus langsung menarik sumbu pada meriam. Maka dengan begitu, kelinci akan keluar dari meriam. Anda klik saja kelincinya jika sudah keluar karena itu yang diminta dari level ini.

Kiranya Anda sudah paham atau belum? Semoga sudah. Anda tinggal ikuti petunjuk kami dan Anda pasti bisa dengan cepat melewati tantangan Brain Out ini.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai hal ini. Kami harap Anda telah mengikuti apa yang kami paparkan. Jangan lupa Anda untuk mendukung kami terus dalam berkarya. Baca Juga: Temukan Baju yang Kering Brain Out.