Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Burungnya Masih Tidur Brain Test

Burungnya Masih Tidur Brain Test -- Kali ini Area Tekno akan memaparkan kunci jawaban game Brain Test yang lain. Yang akan kita bahas kali ini yaitu jawaban burungnya masih tidur. Oleh karena itu, jika Anda butuh informasi ini secara lengkap maka silahkan saja Anda ikuti paparan kami ini sampai selesai. Baca Juga: Bersabarlah Brain Test.

Burungnya Masih Tidur Brain Test

Bila Anda sering menemukan soal Brain Test yang sulit, jangan enggan untuk kemari. Kami akan siap membantu Anda. Seperti halnya dengan bahasan kali ini, inipun juga berangkat dari curhatan teman kami yang sedang bermain Brain Test. Banyak ternyata yang tidak bisa cepat menyelesaikan burungnya masih tidur. Makanya yuk coba kita kupas tuntas.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar. Inilah yang dapat Anda pelajari terkait dengan hal ini. Semoga saja Anda mengerti dan dapat langsung mencobanya secara langsung.

Kunci Jawaban Burungnya Masih Tidur Brain Test

Di level ini, ada burung biru yang tidur di atas pohon. Lebih tepatnya tidur di dahan pohon. Nah kira kira tugas Anda harus apa? Yap betul, membangungkannya. Namun kira kira bagaimana cara membangunkan burung tidur tersebut? Baca Juga: Ada Berapa Persegi Brain Test?

Jawabannya adalah silahkan Anda goyang dahan pohon tempat burung tersebut. Cara goyangnya dengan tekan dan tahan lalu arahkan ke bawah ke atas maka dahan akan bergoyang. Selanjutnya, burung akan terbangun. Beres sudah level ini.

Apakah Anda sudah mengikuti instruksi yang kami berikan? Jika sudah tentunya, Anda sudah pasti berhasil.

Burungnya Masih Tidur Brain Test

Kesimpulan dari level ini, cukup menggoyang dahan pohon tempat burung tidur. Dengan ini burung akan bangun. Level langsung beres dengan cepat.

Tentu saja ini tidak sulit sama sekali. Kami harap Anda berhasil dengan cepat. Semoga saja Anda tidak gagal dalam melewatinya.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami terkait dengan hal ini. Jangan lupa untuk terus mendukung kami dalam berkarya. Baca Juga: Minta Permen 9 Biji Brain Test.