Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Kamu Pintar Sekali Ayo Buka Sebotol Sampanye untuk Merayakan Brain Out

Kamu Pintar Sekali Ayo Buka Sebotol Sampanye untuk Merayakan Brain Out -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan kunci jawaban game Brain Out lainnya. Yang akan kita bahas hari ini yaitu sesuai dengan judul artikel ini. Bagi yang butuh ulasan lengkapnya maka baca disini sampai tuntas. Baca Juga: Brain Out Jangan Sampai Menyalakan Api.

Kamu Pintar Sekali Ayo Buka Sebotol Sampanye untuk Merayakan Brain Out

Brain Out memang selalu menghadirkan level soal yang berbeda beda. Bila Anda menemukan soal yang sulit semacam artikel ini maka tidak ada salahnya jika Anda membaca ulasan kami ini dengan seksama. Siapa tahu jawaban yang kami berikan cocok untuk Anda semua.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar. Inilah yang dapat Anda pelajari seputar jawaban kamu pintar sekali ayo buka sebotol sampanye untuk merayakan. Semoga dapat membantu Anda semua. Jangan lupa dicoba.

Kamu Pintar Sekali! Ayo Buka Sebotol Sampanye untuk Merayakan Brain Out

Pada level ini ada gambar sebotol sampanye. Tugas Anda kira kira apa ya? Ya benar sekali Anda harus membuat sampanye tersebut terbuka layaknya pada pembalap motor GP yang merayakan kemenangan. Mau tahu jawabannya?

Jawabannya adalah Anda goyang goyang dahulu hp Anda sampai sampanye tersebut mengeluarkan gelembung. Tandanya sampanye tersebut sudah siap dibuka. Cara membukanya silahkan tekan tekan ujung botol sampanye tersebut. Tara! sampanye akan muncrat sendiri.

Apakah ini sulit? Tentu saja tidak ya. Ini sangat mudah. Anda tinggal melakukan beberapa langkah saja maka sudah beres. Oleh karena itu, jawabnya pelan saja asal pasti benar.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami. Kami harap informasi di atas berguna untuk para pemain Brain Out. Jika ada soal yang masih belum bisa terjawab maka mampir saja kemari. Disini kami punya banyak kunci jawaban game Brain Out. Baca Juga: Carilah Semangka yang Berbeda Brain Out.