Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Kebelet Pipis Tapi WC Rusak Tolong Dong Brain Test

Kebelet Pipis Tapi WC Rusak Tolong Dong Brain Test -- Kali ini Area Tekno akan membahas kunci jawaban game Brain Test lainnya. Yang akan kita bahas kali ini yaitu jawaban kebelet pipis tapi wc rusak tolong dong. Jika Anda butuh informasi ini secara lengkap maka silahkan saja Anda ikuti paparan kami sampai selesai. Baca Juga: Tolong Nyalakan TV Brain Test.

Kebelet Pipis Tapi WC Rusak Tolong

Brain Test adalah game yang sangat seru untuk dimainkan. Anda bisa memainkannya kapanpun dan dimanapun berada. Namun jika Anda merasa kebingungan untuk menyelesaikan salah satu soal dalam game tersebut maka jangan ragu untuk datang kemari. Hal ini karena kami punya jawaban untuk Anda semua misalnya yang sesuai dengan judul di atas.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar. Inilah yang bisa Anda pelajari seputar jawaban dari level ini. Semoga saja apa yang kami jabarkan ini dapat dipergunakan dengan baik.

Kunci Jawaban Kebelet Pipis Tapi WC Rusak Tolong Dong Brain Test

Dalam level ini ada seorang laki laki yang sedang kebelet mau buang air kecil namun ternyata wc yang mau digunakan sudah rusak. Kira kira bagaimana untuk bisa menjawab level ini dengan mudah dan cepat. Tentunya ini perlu dipikir dengan tepat.

Jawabannya adalah silahkan saja Anda tarik ke bawah rok yang ada di gambar toilet wanita. Hal ini karena dengan begitu gambarnya akan berubah menjadi gambar laki laki. Maka dengan begitu Anda bisa menyelesaikan level ini dengan cepat.

Apakah Anda sudah paham? Jika sudah tentunya Anda akan melewati level ini dengan cepat. Makanya datang kesini saja maka pasti beres.

Kebelet Pipis Tapi WC Rusak Tolong

Sesuai dengan penjelasan kami di atas, untuk jawaban dari level ini adalah silahkan Anda tarik ke bawah rok pada gambar toilet wanita. Maka gambar tersebut akan menjadi gambar laki laki. Level ini akan beres dengan seketika ketika Anda sudah menjawabnya seperti petunjuk kami ini.

Kami rasa ulasan kami sampai disini dulu. Semoga paparan kami tersebut dapat diikuti dengan mudah dan cepat.

Akhir Kata

Sekian dahulu tutorial dari kunci jawaban ini. Jangan lupa dukung kami dalam berkarya. Pastikan bahwa Anda sudah mendukung kami dalam berbagai keadaaan. Baca Juga: Pokoknya Biru Harus Menang Brain Test.