Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Pokoknya Biru Harus Menang Brain Test

Pokoknya Biru Harus Menang Brain Test -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan kunci jawaban game Brain Test lainnya. Yang akan kita bahas kali ini yaitu kunci jawaban pokoknya biru harus menang. Oleh karena itu, silahkan saja Anda baca artikel ini sampai tuntas bila membutuhkan informasinya. Baca Juga: Klik dari yang Terendah ke Tertinggi Brain Test.

Pokoknya Biru Harus Menang Brain Test

Brain Test adalah game yang seru untuk dimainkan. Bila Anda merasa bingung dengan salah satu level dari game ini maka kami siap membantu Anda. Sesuai dengan judul ini maka yang akan kami bahas ya seputar hal itu. Makanya stay disini bila Anda butuh penjelasan selengkapnya.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar inilah yang dapat Anda pelajari terkait dengan jawaban level ini. Semoga saja apa yang kami bahas untuk Anda dapat dipergunakan dengan baik.

Kunci Jawaban Pokoknya Biru Harus Menang Brain Test

Pada level ini ada 3 buah mobil yang akan balapan. Salah satu mobil warnanya biru. Nah Anda harus membuatnya menjadi juara. Kira kira bagaimana caranya? Apakah Anda bingung bagaimana caranya? Jika iya maka kami akan bantu bocorkan jawabannya. Baca Juga: Ada Berapa Persegi Brain Test.

Jawabannya adalah silahkan Anda ambil energizer atau NOS yang tersembunyi di belakang penonton sebelah kanan. Terlihat seperti huruf T di belakang penonton. Anda tarik ke atas sampai keluar dan terlihat. Lalu berikan ke mobil warna biru. Nah sekarang coba klik Mulai. Pasti yang biru jadi juara.

Apakah ini sulit? Seharusnya tidak ya. Hal ini karena paparan ini sudah kami coba dahulu dan juga sudah kami sesuaikan dengan apa yang ada di YouTube. Sehingga paparannya sudah pasti benar.

Brain Test Pokoknya Biru Harus Menang, Ini Jawabannya

Sesuai dengan ulasan di atas, jawabannya adalah ambil NOS yang tersembunyi di belakang penonton sebelah kanan. Benda ini terlihat seperti huruf T warna hitam. Tarik ke atas sampai terlihat dan langsung berikan pada mobil warna biru. Terakhir klik Mulai dan beres.

Tentu saja Anda bisa terus mampir disini untuk mendapatkan kunci jawaban game Brain Test lainnya. Jika Anda puas dengan kami jangan lupa bantu kami berkarya.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami. Pastikan Anda sudah bahagia hari ini. Selamat menjalankan ibadah puasa. Berbuat baiklah sekecil apapun itu. Karena kita tidak tahu amal ibadah mana yang akan mengantarkan kita ke surga. Besar atau kecil Allah akan tetap beri ganjaran atas perbuatan kita. Baca Juga: Burungnya Masih Tidur Brain Test.