Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Tolong Nyalakan TV Brain Test

Tolong Nyalakan TV Brain Test -- Yuk bersama Area Tekno kita bahas kembali informasi seputar kunci jawaban game Brain Test lainnya. Yang akan kita bahas kali ini yaitu jawaan tolong nyalakan TV. Oleh karena itu, jika Anda butuh informasi ini secara lengkap maka silahkan saja Anda baca artikel ini sampai tuntas. Baca Juga: Pokoknya Biru Harus Menang Brain Test.

Tolong Nyalakan TV Brain Test

Kami sudah sering sekali memberikan informasi seputar game Brain Test. Jadi jangan khawatir dengan jawaban yang akan kita berikan ini. Tentunya ini sudah teruji dan sudah pasti dapat dipergunakan oleh para pemain Brain Out lainnya.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar. Inilah yang dapat Anda pelajari seputar kunci jawaban tolong nyalakan tv. Semoga saja apa yang kami bahas ini dapat dipergunakan dengan baik.

Kunci Jawaban Tolong Nyalakan TV Brain Test

Anda akan diberikan gambar TV dan colokannya yang terputus. Masalahnya kabel tersebut tidak bisa digeser untuk disambungkan. Lalu bagaimana agar bisa menyalakan TV? Kira kira begini caranya, Anda tinggal baca sampai sampai kelar.

Jawabannya adalah silahkan Anda tekan ujung kabel yang terputus dengan 2 jari Anda. Tunggu sampai tv menyala. Jadi kabel yang putus dari colokan dan kabel yang putus dari TV Anda tekan saja pakai jari Anda. Seolah olah kabel ini dihubungkan dengan jari Anda tersebut.

Apakah Anda paham dengan penjelasan kami ini? Jika belum baca berulang lagi sampai Anda mengerti maksud dari apa yang kami tulis.

Brain Test Tolong Nyalakan TV Mudah

Sesuai dengan paparan kami di atas, untuk jawabannya adalah silahkan Anda tekan masing masing ujung kabel yang terputus dengan jari Anda. Dengan begitu maka Anda akan berhasil menyalakan tv. Jangan sampai salah.

Dengan ini maka level tersebut akan selesai dengan cepat. Jika Anda bingung pokoknya dibaca berulang agar paham.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami terkait dengan hal ini. Pastikan bahwa Anda sudah mendukung kami dalam berkarya. Baca Juga: Burungnya Masih Tidur Brain Test.