Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Saking Sedihnya Masak Telur Sampai Gosong Brain Test

Saking Sedihnya Masak Telur Sampai Gosong Brain Test -- Kali ini Area Tekno akan membahas informasi seputar kunci jawaban dari game Brain Test yang berikutnya. Yang akan kita bahas kali ini yaitu jawaban dari saking sedihnya masak telur sampai gosong. Oleh karena itu, jika Anda butuh penjelasan ini lebih lengkap maka silahkan Anda ikuti penjelasan kami sampai tuntas. Baca Juga: Pokoknya Biru Harus Menang Brain Test.

Saking Sedihnya Masak Telur Sampai Gosong Brain Test

Brain Test memang selalu menyenangkan untuk diselesaikan. Namun terkadang meski menyenangkan ada saja kesulitan dalam menjawabnya. Jika ternyata Anda demikian, coba kesini karena kami punya beragam kunci jawaban yang pas untuk Anda. Misalnya saja, kunci jawaban level yang sesuai judul ini.

Bagi yang penasaran dengan bagaimana kunci jawaban dari soal tersebut maka ada baiknya jika Anda mengikuti ulasan kami sampai tuntas. Dengan begitu maka Anda akan cepat melewati level ini. Semoga saja dengan begitu Anda akan senang membantu meramaikan situs kami kembali.

Saking Sedihnya Masak Telur Sampai Gosong Brain Test

Anda akan melihat seorang gadis yang sedang memasak namun telur yang dimasak gosong. Nah kira kira agar telur tidak gosong bagaimana caranya? Jangan khawatir kami punya jawabannya agar wanita tersebut tidak sedih dan telurnya tidak jadi gosong. Begini caranya?

Jawabannya adalah silahkan Anda putar jarum jam yang pendek menuju ke arah jam 1. Nanti lihat perubahan pada telur gosongnya sampai kembali tidak gosong. Maka dari situ, jawabannya adalah mengubah jarum jam pendek agar lebih awal lagi sebelum telurnya berubah menjadi gosong.

Apakah penjelasan kami mudah dimengerti? Jika belum, Anda bisa baca berulang sampai paham. Dengan begitu maka Anda akan berhasil menjawab level ini dengan cepat. Pastikan bahwa Anda sudah mengikuti instruksi dari kami.

Akhir Kata

Sekian dahulu paparan kami. Kami harap apa yang sudah Anda baca di atas dapat membantu Anda dalam bermain game Brain Test kembali. Jangan lupa mendukung kami dalam berkarya. Baca Juga: Klik Dari yang Terendah ke Tertinggi Brain Test.