Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Tekan 1000 Brain Out Mudah

Tekan 1000 Brain Out  -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan kunci jawaban game Brain Out yang lainnya. Yang akan kita bahas hari ini yaitu kunci jawaban tekan 1000 Brain Out. Oleh karena itu, jika Anda butuh informasi ini secara lengkap silahkan Anda baca sampai selesai. Baca Juga: Brain Out Temukan Burung Kecil.

Tekan 1000 Brain Out

Brain Out adalah game yang unik dan menarik. Game yang ringan dan bisa melatih Anda untuk jeli. Ya tapi begitu deh kadang kadang tidak semua pemain bisa menjawab setiap level dari game ini. Tentu saja akhirnya banyak yang mentok. Berangkat dari situlah maka kami akan coba bantu Anda.

Yang akan kita bantu kali ini yaitu tekan 1000 brain out. Oleh karena itu simak penjelasan kami berikut agar Anda mengetahuinya.

Kunci Jawaban Tekan 1000 Brain Out

Dalam level ini ada sebuah papan warna kuning dan angka 0. Anda harus bisa tekan 1000. Lalu bagaimana caranya? Apakah Anda tahu bagaimana caranya? Jika Anda tidak tahu maka coba Anda ikuti paparan kami berikut. Baca Juga: Sekarang Jam Berapa Brain Out.

Jawabannya adalah silahkan Anda tekan dan tahan lalu geser papan kuning yang tulisannya klik. Nah nantinya Anda akan melihat papan lingkaran kuning bertuliskan 1000. Silahkan klik papan tersebut maka level ini sudah selesai.

Kira kira begitu saja maka Anda sudah paham seharusnya. Jika Anda kurang paham coba baca dan ulangi petunjuk dari kami.

Brain Out Tekan 1000

Sesuai dengan paparan kami di atas, Anda bisa tekan dan tahan lalu geser papan lingkaran kuning bertuliskan klik sampai Anda melihat papan lingkaran kuning bertuliskan 1000. Klik papan yang terlihat tersebut lalu selesai.

Kiranya si begitu saja informasi yang dapat kami berikan. Jangan sampai Anda gagal dalam menyelesaikan level ini.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami. Jangan lupa agar Anda mendukung terus kami dalam berkarya. Jangan lupa bahagia karena bahagia milik kita semua. Baca Juga: Ayah Sungguh Keterlaluan Brain Out.