Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kunci Jawaban Dia Kehausan Brain Out

Dia Kehausan Brain Out -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan kunci jawaban game Brain Out berikutnya. Yang akan kita bahas kali ini yaitu jawaban dari dia kehausan. Oleh karena itu, jika Anda butuh informasi ini secara lengkap maka Anda bisa baca artikel kami sampai selesai. Baca Juga: Tekan 1000 Brain Out.

Dia Kehausan Brain Out

Tentunya Anda sudah paham bahwa kami sudah sangat sering sekali membagikan kunci jawaban game Brain Out. Pastikan Anda sudah sering stay di tempat kami dengan begitu Anda pasti langsung paham bahwa kunci jawaban Brain Out ini pasti langsung benar.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar. Inilah yang dapat Anda ketahui terkait dengan jawaban dia kehausan Brain Out. Cek berikut supaya Anda paham dengan kunci jawaban ini.

Jawaban Dia Kehausan Brain Out

Dalam level ini Anda akan melihat orang botak dengan 3 botol minuman di depannya. Tugas Anda adalah membantunya agar tidak kehausan. Kira kira bagaimana ya caranya? Apakah Anda bingung? Jangan khawatir karena kami punya jawabannya. Baca Juga: Brain Out Baju Ibu Dicuri.

Jadi jawabannya adalah silahkan Anda ambil dan putar putar botol coca cola sampai mengembang. Kemudian jika sudah kelihatan mengembang segera berikan pada laki laki botak tersebut. Maka dengan begitu, botol coca cola tersebut akan menyembur ke arah muka laki laki tersebut. Beres deh.

Kiranya penjelasan kami sampai disitu saja. Kami harap Anda langsung mengerti. Pasalnya ini mudah saja dilakukan. Jadi Anda tidak akan kebingungan. Coba lihat saja pada gambar yang kami sertakan itu.

Dia Kehausan Brain Out, Berikut Jawabannya

Sesuai dengan paparan kami tersebut, Anda bisa memutar mutar botol coca cola sampai mengembang. Kemudian Anda berikan saja pada laki laki. Maka wajahnya akan kesembur dengan cairan coca cola tersebut.

Apakah ini sulit? Seharusnya ini mudah. Anda tidak harus bingung dengan penjelasan kami ini.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami. Pastikan bahwa Anda telah mendukung kami dalam berkarya. Jangan lupa Anda bahagia. Baca Juga: Ayah Sungguh Keterlaluan Brain Out.