Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Hei Coba Menangkan Sekali Lagi Giliran Kamu Brain Out

Hei Coba Menangkan Sekali Lagi Giliran Kamu Brain Out -- Kali ini Area Tekno akan membahas informasi seputar kunci jawaban game Brain Out lainnya. Yang akan kita bahas hari ini yaitu jawaban dari hei coba menangkan sekali lagi giliran kamu. Semoga saja informasi dari kami ini nanti dapat dipergunakan dengan baik. Baca Juga: Temukan Permen Brain Out.

Hei Coba Menangkan Sekali Lagi Giliran Kamu Brain Out

Pokoknya Anda jangan khawatir bila datang kemari untuk menemukan kunci jawaban game Brain Out. Karena kami selalu memberikan kunci jawaban game ini setiap waktu. Dan itu semua sudah terbukti nyata. Kalau hanya kunci jawaban sesuai judul ini pasti bisa diselesaikan.

Yuk langsung saja kalau begitu mari kita bedah saja jawaban dari level ini. Semoga saja apa yang kami bahas untuk Anda ini dapat dipergunakan kedepannya oleh para pemain game Brain Out.

Kunci Jawaban Hei Coba Menangkan Sekali Lagi Giliran Kamu Brain Out

Dalam level ini tugas Anda sangatlah mudah. Cuma terkadang banyak pemain yang tidak mengerti bagaimana kunci jawabannya. Maka dari situ coba cek di bawah ini siapa tahu cocok untuk Anda yang mencari jawaban level ini.

Jawabannya adalah sebenarnya ada 3 versi untuk menjawab level ini. Namun trik curangnya sama. Yaitu dengan tekan dan geser gambar lingkaran yang ada di sebelah kata Kamu: kemudian arahkan ke salah satu petak yang dekat dengan lingkaran yang di tengah kanan sendiri. Sehingga Anda punya kesempatan untuk meletakkan lingkaran yang Anda ambil dari sebelah kata Kamu: tadi ke bagian tengah sendiri, ke bagian baris atas pojok sendiri, atau ke bagian baris bawah pojok kanan sendiri. Nantinya jika sudah ada 2 buah lingkaran yang sejajar maka Anda tinggal klik saja kotak kosong ketiganya agar muncul lingkaran pelengkap terakhirnya.

Di gambar yang kami sertakan di atas, lingkaran dari atas kami letakkan ke bagian tengah sendiri. Lalu kami klik di bagian kotak tengah bagian kiri sendiri. Sehingga lingkaran menjadi sejajar 3 secara horisontal. Jika Anda punya versi sendiri silahkan lakukan karena ada 3 versi dari jawaban ini.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan dari kami. Anda bisa mengikutinya. Semoga informasi ini berguna. Jangan lupa untuk terus mendukung kami dalam berkarya. Baca Juga: Kunci Hilang Lagi Brain Out.