Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Kapok Kalah Terus Anak di Sebelah Kanan Butuh Bantuan Perang Salju Brain Test

Kapok Kalah Terus Anak di Sebelah Kanan Butuh Bantuan Perang Salju Brain Test -- Lanjut lagi membahas informasi seputar kunci jawaban game Brain Test. Oleh karena itu, jika Anda butuh pejelasan ini lebih rinci maka silahkan berada di tempat ini sampai selesai. Semoga saja Anda mendapatkan kunci jawaban yang paling sesuai. Baca Juga: Kasih Mereka Apel Tanpa Mengosongkan Piring Brain Test.

Kapok Kalah Terus Anak di Sebelah Kanan Butuh Bantuan Perang Salju Brain Test

Brain Test adalah game yang sangat seru untuk dimainkan. Makanya Anda jangan bingung mengerjakan setiap levelnya di game ini. Kenapa? Karena kami siap membantu Anda untuk menyelesaikan setiap level dari game Brain Test. Salah satunya yang sesuai dengan judul artikel ini.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar. Inilah yang dapat Anda pelajari sesuai dengan artikel ini. Semoga apa yang kami jelaskan ini dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa langsung praktek saja biar Anda paham dengan hal ini.

Kapok Kalah Terus Anak di Sebelah Kanan Butuh Bantuan Perang Salju Brain Test

Dalam level ini Anda harus bisa membantu salah satu anak bermain lempar bola salju. Nah kira kira bantuan seperti apa yang bisa Anda berikan? Yuk kita bahas saja di bawah ini agar Anda dapat jawaban yang paling sesuai.

Jawabannya adalah silahkan Anda tumpuk bola salju kecil kecil ke tangan anak yang membawa bola salju. Ketika seluruh bola salju kecil diarahkan ke bola salju yang di bawa salah satu anak maka bola salju dia akan menjadi besar. Dengan begitu maka level ini sudah selesai.

Untuk lebih jelasnya lihat gambar, Itu semua bola salju kecil kecil sudah diberikan ke salah satu anak sehingga bola salju mereka menjadi membesar. Semoga Anda paham dengan maksud kami.

Akhir Kata

Sekian dahulu paparan kami. Semoga saja apa yang kami berikan ini dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa untuk terus mendukung kami dalam berkarya. Baca Juga: Tolong Nyalakan Semua Lampu Brain Test.