Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Pindahkan 3 Buah Lingkaran untuk Membalikkan Segitiga Brain Out

Pindahkan 3 Buah Lingkaran untuk Membalikkan Segitiga Brain Out -- Kali ini Area Tekno akan melanjutkan informasi penting seputar kunci jawaban Brain Out yang lain. Yang akan kita bahas kali ini yaitu jawaban dari pindahkan 3 buah lingkaran untuk membalikkan segitiga. Makanya jika Anda butuh informasi ini secara lengkap silahkan disini sampai kelar. Baca Juga: Hei Coba Menangkan Sekali Lagi Giliran Kamu Brain Out.

Pindahkan 3 Buah Lingkaran untuk Membalikkan Segitiga Brain Out

Brain Out selalu menjadi game yang sangat seru untuk dimainkan. Jika Anda merasa bingung untuk memainkannya maka kesini saja karena kami punya solusi untuk Anda semua. Pastikan kalau sudah disini Anda baca dengan seksama agar paham bagaimana kunci jawaban tersebut dibedah.

Langsung saja kalau begitu, inilah yang dapat Anda pelajari seputar hal ini. Jangan lupa langsung dicoba agar Anda paham bagaimana prosedurnya melewati level ini dengan mudahnya.

Pindahkan 3 Buah Lingkaran untuk Membalikkan Segitiga Brain Out

Disini ada beberapa lingkaran kecil yang membentuk segitiga. Awalnya lingkaran kecil tersebut membentuk segitiga pada umumnya. Nah Anda diminta untuk memindahkan 3 buah lingkaran agar segitiga yang terbentuk menjadi terbalik. Kira kira lingkaran mana yang perlu dipindahkan?

Jawabannya adalah pindahkan dulu lingkaran yang ada di pojok kanan dan kiri ke baris 2 di atas. Lalu lingkaran paling atas Anda pindahkan ke bawah sendiri. Sudah deh segitiga yang terbentuk dari lingkaran ini akhirnya terbalik.

Dari foto yang kami sertakan di atas, kami sudah memindahkan lingkaran yang ada di pojok kiri dan kanan ke baris kedua. Nah kami tinggal memindahkan lingkaran teratas ke bawah. Maka beres sudah.

Akhir Kata

Sekian dahulu informasi dari kami. Semoga informasi di atas dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa untuk terus mendukung kami dalam berkarya. Baca Juga: Temukan Permen Brain Out.