Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kunci Jawaban Biarkan Dia Mekar Brain Find

Biarkan Dia Mekar Brain Find -- Setelah libur lebaran, kali ini Area Tekno akan menjelaskan kembali kunci jawaban game Brain Find. Yang akan kita bahas kali ini yaitu jawaban dari biarkan dia mekar. Oleh karena itu, jika Anda butuh informasi ini secara lengkap maka silahkan saja Anda ikuti paparan kami sampai selesai. Baca Juga: Kemana Anak Bebek Pergi Brain Find.

Biarkan Dia Mekar Brain Find

Brain Find adalah game yang sangat seru. Game ini menawarkan level yang unik karena terkadang sangat mudah dan terkadang juga sangat sulit untuk dikerjakan. Makanya tidak heran jika masih ada sekian banyak pemain Brain Find yang bisa langsung menyelesaikannya.

Jika sudah demikian maka tidak ada salahnya jika Anda membaca artikel kami agar bisa menemukan kunci jawaban game ini misalnya biarkan dia mekar. Langsung saja cek berikut agar Anda paham.

Jawaban Biarkan Dia Mekar Brain Find

Dalam level ini Anda diminta untuk membiarkan sebuah bunga dalam pot agar bisa mekar. Lantas bagaimana ya kira kira caranya? Apakah Anda tahu cara termudahnya? Yuk kita cari tahu lewat ulasan kami berikut ini.

Jawabannya adalah silahkan Anda tekan dalam waktu beberepa detik sampai es yang ada di atas lepek mencair. Kemudian, cairan es tersebut segera siramkan ke bunga. Maka dengan begitu bunga akan mekar. Tinggal Anda klik saja bunganya dan beres.

Apakah sulit? tentu saja ini sangatlah mudah. Anda hanya perlu bermain sedikit logika saja maka semuanya beres. Tentunya Anda harus sabar dalam menemukan jawabannya.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai hal ini. Semoga saja informasi yang kami berikan ini dapat dipergunakan dengan baik. Baca Juga: Bisakah Kamu Menyulap Brain Find.